IBX5924FE0DD517A Gempar, 13 Mayat Terdampar di Pantai Malaysia Diduga Imigran Asal Indonesia

Berita Terbaru Dipercayai

January 26, 2016

Gempar, 13 Mayat Terdampar di Pantai Malaysia Diduga Imigran Asal Indonesia

Beritafresh.com - kabar menggemparkan datang dari Pantai Selatan, pasalnya Polis diraja telah menemukan 13 sosok jenzah yang terdampar di pantai. Jasad yang terdampar ke tepian itu diduga merupakan imigran gelap asal indonesia. 

Dilansir daripada Reuters, hari Selasa (26/01/2015) paling sikit 13 jenazah telah ditemukan dan terdampar di sekitar Pantai Kota bandar Penawar Johor. Rahmat Othman yang merupakan Kepala Distrik Polis Kota Bandar mengatakan bahwa korban yang meninggal tersebut berasal daripada Indonesia. Diduga, korban berasal dari kapal yang karam membawa 35 penumpang. Saat ini Polis Malaysia masih terus melakukan pencarian, bilamana ada korban lagi.

Sementara itu di sisi lainnya, New Strait Times merilis daripada 13 jenazah yang terdampar 9 merupakan wanita dan 4 orang laki-laki. Dilihat dari identiti card, semuanya adalah warna negara Indonesia. Penemuan jenazah yang terdampar ini bermula dari ungkapan salah seorang warga yang melaporkan bahwa dia menemukan mayat. Daripada itulah kemudian Polis menyusuri lebih lanjut.

Rahmat berkata bahwa para korban tewas yang terdampar berasal dari kapal yang karam dihantam gelombang besar. Diyakini bahwa kapal tersebut hendak berlayar kembali ke Indonesia. Saat ini semua korban sudah dibawa ke Hospital Sultan Ismail.

Gempar, 13 Mayat Terdampar di Pantai Malaysia Diduga Imigran Asal Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday