IBX5924FE0DD517A Ditangkap Polisi Artis Saipul Jamil Mengakui Mencabuli DS

Informasi KEsehatan dan kecantikan

February 19, 2016

Ditangkap Polisi Artis Saipul Jamil Mengakui Mencabuli DS

Beritafresh.com - kabar terbaru dari dunia entertainment Indonesia begitu mengejutkan. Pasalnya artis sekaligus penyanyi dangdut terkenal Saipul Jamil resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah usia. Saipul Jamil ditangkap Kamis pagi kemarin di kediamannya daerah Kelapa Gading Jakarta. Saipul Jamil ditangkap polisi setelah korbannya yang berinisial DS melaporkan perbuatan asusila tersebut bersama orang tuanya ke kepolisian setempat. Tak dapat mengelak, Saipul Jamil yang dimintai keterangan oleh Polisi mengakui telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap DS. Saipul Jamil menyesal telah melakukan tindakan yang tidak senonoh tersebut. Meski demikian, Saipul tak lantas begitu saja dibebaskan karena tetap akan diproses secara hukum.

Kronologis kasus pencabulan DS oleh Saipul Jamil

Kasus tersebut bermula saat Saipul Jamil meminta DS untuk datang ke rumahnya dan meminta dipijit. Kemudian DS diminta untuk menginap di rumahnya. Bang Ipul (sapaan akrab Saipul Jamil) sempat meminta DS untuk tidur di kamarnya namun DS menolak dan tidur di salah satu kamar rumah Saipul Jamil. Nah saat sedang tertidur itu Saipul Jamil melakukan tindakan pencabulan. DS kaget dan menolak lalu berlari keluar rumah. DS menangis dan minta dijemput orang tuanya saat masih pukul 04.00 pagi.
Saipul Jamil ditangkap Polisi

Siapa DS yang dicabuli Saipul Jamil

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah siapa inisial DS yang dicabuli Saipul Jamil ini? dari informasi yang kami dapatkan di berbagai sumber, DS ternyata adalah seorang penonton bayaran yang biasa bekerja di acara acara TV. DS ini masuh berusia di bawah umur karena usianya baru 16 tahun. 

Ditangkap Polisi Artis Saipul Jamil Mengakui Mencabuli DS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Herma Davian