IBX5924FE0DD517A Heboh, Orang Indonesia Ini Mengaku Sebagai Nabi Isa

Berita Terbaru Dipercayai

February 17, 2016

Heboh, Orang Indonesia Ini Mengaku Sebagai Nabi Isa

Beritafresh.com - setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan Ahmad Musadeq yang mengaku sebagai Nabi Baru setelah nabi Muhammad, kali Ini awam Indonesia kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang warga yang mengaku sebagai penerus Nabi Isa. Adalah Sujari (Jari)  warga Jombang Wilayah Jawa Timur yang mengaku dirinya sebagai penerus Nabi Isa atau Isa Habibullah. Bahkan saat ini jari  sudah mempunyai 100 orang pengikut. Dia juga membuka pondok pesantren Ash Shiroth untuk berdakwah dan merekrut pengikut-pengikutnya.

Sujari mengatakan awal mula mengaku sebagai penerus Nabi isa setelah mendapat wahyu dari Allah. Pada masa itu tahun 2004 ketika solat tahajud Sujari mendapatpanggilan dari Allah ketika sedang sujud. Ada panggilan berbunyi yasin, yasin hingga 7 kali. Setelah itu dilanjutkan Wal quraanil Khakim, sampai selesai. Setelah mendengar surat yasin itu Sujari mengaku mendapat panggilan dan suara memerintah "Wahai Isa". Setelah mendengar suara tersebut jari langsung menangis tak kuat, dan menganggap itu adalah wahyu dari Allah bahawa dia merupakan Nabi Isa Habibullah.
Jari yang mengaku sebagai penerus Nabi Isa
Setelah "wahyu" tersebut datang, Jari kemudian berdakwah di sekitar tempatnya, dia mendapatkan tanah wakaf untuk membina masjid dan pondok pesantren. Setiap tarikh 1 dan 15 dia mengumpulkan para pengikutnya yang pada masa ini berjumlah 100 orang lebih. Hemm, tanda tanda kiamat sudah mula dekat.

Heboh, Orang Indonesia Ini Mengaku Sebagai Nabi Isa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday