IBX5924FE0DD517A Siapa Yang Menciptakan Allah Ini Dia Jawabannya

Berita Terbaru Dipercayai

March 1, 2016

Siapa Yang Menciptakan Allah Ini Dia Jawabannya

Beritafresh.com - Ada seorang atheis yang tidak memepercayai adanya Tuhan masuk ke dalam masjid. Dia langsung mengajukan 3 pertanyaan sekaligus kepada jamaah yang kebetulan habis shalat berjamaah. 3 Pertanyaan yang diajukan oleh atheis tersebut tidak boleh dijawab dengan dalil naqli yang ada di dalam Al Quran karena dalil seperti itu hanya dipercaya oleh pengikutnya saja. 3 Pertanyaan atheis tersebut adalah :
  1. Siapa yang menciptakan Allah? bukankah di dunia ini ada hukum sebab akibat? semua yang ada itu karea ada penciptanya. Jika manusia ada diciptakan oleh Allah, lalu siapa yang menciptakan Allah? Bagaimana Allah ada jika tak ada penciptanya?
  2. Allah menjanjikan di surga nanti, manusia dapa makan dan minum yang enak enak sepuasnya tanpa buang air. Bagimana mungkin itu dapat terjadi?
  3. Pertanyaan terakhir adalah bahwa iblis terbuat dari api, sedangkan Allah akan menyiksa iblis di neraka yang juga terbuat dari apai. Bagaimana mungkin api dapat menyiksa api?
Seketika jamaah di masjid terdiam dan kebingungan mencari jawaban dari pertanyaan orang atheis tersebut, namun ada seorang pemuda yang menjawab dan langsung mematahkan argumen atheis tersebut ini dia jawabannya :

1. Adakah kamu tahu, dari angka berapakah 1 itu berasal ?? Seperti nombor 2 iaitu 1 + 1 atau 4 iaitu 2 + 2 ?? Atheis itu lalu diam membisu ..

 "Bila kamu paham.kamu mengerti kalau 1 merupakan bilangan tunggal. Dia boleh mencipta angka lain, namun dia tak wujud dari angka apa pun, lantas apa kesulitanmu mengerti kalau Allah itu Dzat Maha Tunggal yang Maha mencipta namun tak dapat di ciptakan ??"

2. Saya ingin ajukan soalan padamu, apakah kita semasa dalam perut ibu kita semuanya makan? Adakah kita juga minum? Bila memanglah kita makan serta minum, lantas bagaimana kita buang air semasa dalam perut ibu kita dahulu ?? Bila anda dahulu yakin kalau kita dahulu makan serta minum di perut ibu kita serta kita tak buang air didalamnya, lantas apa kesulitanmu meyakini kalau di Syurga kita bakal makan serta minum juga tanpa ada buang air ??

3. Pemuda itu menampar pipi sang atheis dengan keras. Hingga sang atheis geram serta kesakitan. Sambil memegang pipinya, sang atheis-pun sebahagian geram pada pemuda itu, namun pemuda itu menjawab: "Tanganku ini terlapisi kulit, tanganku ini dari tanah .. serta pipi anda juga terbuat dari kulit daripada tanah juga .. lantas bila keduanya dari kulit serta tanah , bagaimana anda dapat kesakitan ketika saya tampar ?? Tidakkah keduanya juga wujud berbahan yangg sama, seperti Syetan serta Api neraka ??

Itulah jawaban seorang pemuda yang membuat atheis tak dapat berkata kata lagi. Inti dari cerita ini adalah jika ada orang yang ngotot dan tidak percaya dengan adanya Tuhan, maka jangn ladeni dengan kekerasan, namun coba jawab dengan logika. Tolong bahagikan/share jika bermanfaat

Siapa Yang Menciptakan Allah Ini Dia Jawabannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday