IBX5924FE0DD517A Sumanto, Si Pemakan Manusia Kembali Muncul Membuat Heboh

Berita Terbaru Dipercayai

March 22, 2016

Sumanto, Si Pemakan Manusia Kembali Muncul Membuat Heboh

Beritafresh.com - masih ingatkah kamu pada sosok Sumanto? seorang yang pernah terjerat kes jenayah kerana mencuri dan memakan mayat manusia beberapa tahun silam? kini Sumanto kembali mencul di media dan membuat heboh netizen Indonesia. Namun kemunculannya kali ini bukan lagi kerana kes jenayah "memakan manusia" namun karana dirinya merasa tidak terima dijadikan sebagai action figure jahat sebuah brand mainan anak kecil (Sdn Bhd).

Beberapa waktu lalu memang heboh munculnya action figure berupa patung yang diberinama Indo Phsyco. Mainan tersebut berupa patung patung dari para penjahat seperti Babe (kes pedophilia) Ryan Jombang (Pembunuh berantai) dan Sumanto (si pemakan manusia).

Merasa tidak terima dengan action figure tersebut, Sumanto buka suara. Dan yang membuat heboh adalah ketika Sumanto ditemubual di salah satu Televisyen nasional, justeru Sumanto tertidur dan tidak ada yang berani membangunkan si pemakan manusia tersebut. Aksi Sumanto yang tertidur itu sontak menjadi viral dan heboh di social media Indonesia. Bahkan semua orang yang melihat dan mengulas pasti merasa geli, lucu, dan tertawa sendiri. Berikut ini cuplikasn video saat Sumanto tertidur ketika ditemu bual berkaitan dirinya yang dijadikan action figure jahat.

Sumanto, Si Pemakan Manusia Kembali Muncul Membuat Heboh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday