IBX5924FE0DD517A Waspada Jerat Iblis Di dalam Jilbab Sayr'i Yang Tak Diketahui

Informasi KEsehatan dan kecantikan

March 12, 2016

Waspada Jerat Iblis Di dalam Jilbab Sayr'i Yang Tak Diketahui

Beritafresh.com penggunaan hijab/jilbab kini sudah semakin ramai, banyak wanita muslim yang sadar akan kewajibannya menutup aurat. Bahkan penggunaan jilbanya juga sudah banyak yang memenuhi kaidah syariat Islam bukan hanya sekedar fashion dan justru menyimpan seperti penggunaan Jilbab di tautan ini. Namun jangan lantas berbangga diri dan senang hati jika sudahmenggunakan jilbab syar'i sebab setan dan iblis ternyata tetap mengikuti kita mengintai dari mana mana. 

Setan dan iblis ternyata tak berhenti menggoda meskipun sudah mengenakan jilbab syar'i. Dia selalu berusaha menyesatkan walaupun hijab telah syar'i, syaitan menumbuhkan semangat di hati beberapa muslimah untuk mengumpul hijab syar'i dengan pelbagai model. Dan membuatnya lupa jilbab syar'i adalah semangat untuk melakukan perbaikan akhlak. Setan, menjeratnya dengan suka terkumpul ~ ngumpul baju serta kurangkan sedekahnya.

Setan selalu menumbuhkan semangatnya untuk kelihatan cantik serta syar'i, tetapi melupakan diri untuk memberi pengetahuan agama. Belum senang dengan hal itu saja, syaitan memberi semangat supaya beberapa wanita yang berhijab syar'i untuk ada di majlis-majlis ta'lim dengan maksud menunjukkan koleksi hijab syar'i kepunyaannya.

Setan juga makin suka, lantaran wanita muslimah telah melupakan pengetahuan tawadhuk serta kesederhanaan. Hijabnya memanglah syar'i namun, mahalnya bukan main. Wanita muslimah juga menabung sedikit-sedikit untuk membeli hijab syar'i serta melupakan tabungan ke tanah suci. Lupa menabung untuk berkorban bahkan juga gampang menabung untuk membeli pakaian daripada keluar untuk sedekah ...

Apabila hijab syar'i yg baru di belinya, ada yang sedikit cacat, fikirannya resah penuh kecewa. Setan sudah membuatnya lupa dengan kecacatan shalatnya, cacat sedekahnya, serta cacatnya baca alqur'an. Bila hijab syar'i yg di milikinya, mempunyai keindahan prima ia tak siap menyedekahkan nya. Hatinya sudah berkahwin dengan dunia serta bercerai dengan RABB-nya. Bila telah sekian masihkah ada hasrat mengoleksinya?

Jalinkan hijab syar'i sekedarnya, Sederhanakanlah pandangan. Belilah yang harga nya tidaklah terlalu jauh dengan harga kain kafan.

Waspada Jerat Iblis Di dalam Jilbab Sayr'i Yang Tak Diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday