IBX5924FE0DD517A Heboh Penyanyi Dangdut Mati Di Panggung Karana Digigit King Cobra

Informasi KEsehatan dan kecantikan

April 6, 2016

Heboh Penyanyi Dangdut Mati Di Panggung Karana Digigit King Cobra

Irma Bule (29), iaitu seorang pedangdut serta penari yang mati dipatuk ular. Korban masa itu tengah menari diatas pentas selari ular type King Cobra dalam acara hajatan di Kampung Selang Hajat, Desa Lemahabang Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat. Sambil itu Irma menari diiringi muzik organ tunggal. Tetapi dengan cara mendadak ular berbisa itu mematuk paha korban waktu tengah menari di hadapan penonton. "Waktu lagu pertama ular yang di ajak menari oleh korban tak menyerang. Usai lagu pertama lalu korban turun serta ular dimasukkan kedalam karung," kata Karya, saksi mata serta kerabat Irma.

Lalu bergilir-gilir beberapa penyanyi dangdut naik ke pentas menyanyikan beberapa lagu. Ketika giliran korban kembali menari beriringan ular, secara tiba-tiba di pertengahan lagu ular itu menggigit paha Irma. Walau memperoleh gigitan ular, Irma tak bertindak balas, jadi meneruskan lagi sampai usai dimainkan. "Waktu turun dari panggung korban jadi bergurau dengan beberapa rakannya seperti tak rasakan sakit lantaran digigit ular," lanjut Karya.

Masa bersenda gurau dengan topiknya di belakang panggung mendadak mangsa tersungkur serta tidak sedarkan diri. Dia lalu dikejarkan ke tempat tinggal sakit Intan Barokah Karawang. Tetapi pihak tempat tinggal sakit tak mampu mengatasi sampai mangsa dirujuk ke Karawang Hospital. "Namun sebelumnya doktor  datang nyawa Irma tak dapat diselamatkan lagi," tutur Karya.

Berikut ini video detik detik tewasnya Irma dipatuk ular

Heboh Penyanyi Dangdut Mati Di Panggung Karana Digigit King Cobra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday