IBX5924FE0DD517A Subhanallah Telur Ini Bertuliskan Lafaz Allah Setelah Digoreng

Berita Terbaru Dipercayai

April 23, 2016

Subhanallah Telur Ini Bertuliskan Lafaz Allah Setelah Digoreng

Peristiwa yang dihadapi oleh Neneng Ayuni (29 th.) Betul-betul bikin kekecohan di orang-orang, terlebih ditempat tinggalnya yakni di jalan Bengkel Alam Sekitar XII, Kel Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur. Peristiwa yang bikin geger itu yaitu satu telur yang bertuliskan lafadz Allah di mana tulisan itu nampak sesudah telur di rebus serta digoreng seperti biasanya bikin gulai.

Peristiwa itu bermula pada hari Rabu (20/4/2016) waktu Neneng memasak makanan kegemaran suami serta anaknya yakni gulai telur. Seperti umumnya, telur di rebus dulu lalu digulai serta dihidangkan di meja makan. Kemudian anaknya memohon makan serta Neneng juga mengambilkan telur yang sudah ia masak. Walau demikian anehnya si anak menolak untuk makan lantaran lihat calar hitam di permukaan telur itu.

"Anak saya menolak untuk makan telur yang baru sahaja dimasak. Lantaran, telurnya ada calar hitamnya. "Ucap Neneng

Pada saat itu Neneng tak memerhatikan dengan cara terang calar yang ditujukan oleh anaknya serta biarkan di meja makan hingga sore hari. Pada masa diliat kembali pada saat petang, barulah Neneng tersedar kalau kemunculan calar itu membuat lafaz Allah.

Subhanallah Telur Ini Bertuliskan Lafaz Allah Setelah Digoreng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haiday