IBX5924FE0DD517A Cara Mudah Atasi Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

Informasi KEsehatan dan kecantikan

August 31, 2016

Cara Mudah Atasi Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

Sebenarnya kebanyakan wanita tidak begitu menyukai olahraga dan kesulitan dalam mengatasi masalah perut buncitnya. Kebanyakan cara yang dapat digunakan dalam menyingkirkan perut buncit adalah dengan melakukan olahraga agar perut dan otot menjadi kencang. Nah untuk kamu yang tidak begitu suka melakukan olahraga, berikut ini ada cara yang dapat kamu lakukan untuk  mengatasi perut buncit kamu.

Mengkonsumsi Lebih Banyak Air
Air tidak memiliki kandungan kalori, dan air juga sangat ampuh untuk membuat tubuh kamu menjadi lebih kenyang. Mengkonsumsi air tidak hanya mampu menjaga metabolisme dan fungsi organ tubuh saja, namun juga dapat meratakan perut dari tumpukan banyak lemak dalam tubuh.

Kurangi Asupan Gula dan Garam
Nah untuk yang satu ini memang penting, sebaiknya kamu bisa mengurangi untuk memakan camilan yang tidah sehat seperti halnya camilan keripik atau permen dan berbagai macam jenis makanan lainnya yang memiliki rasa manis dan asin. Keduanya tidak hanya dapat membuat badan kamu menjadi gemuk saja, namun juga dapat mengundang berbagai macam penyakit lainnya yang berbahaya.

Memperbanyak Vitamin C
Dengan vitamin C dapat membantu dalam mempertahankan daya tahan tubuh kamu, menetralisir racun dan dapat menurunkan stres. Selain itu vitamin C juga dapat membantu menurunkan kadar lemak dalam tubuh dan membersihkan pencernaan serta darah sehingga nutrisi makanan dapat dengan mudah untuk dicerna dengan baik oleh tubuh.

Mengurangi Karbohidrat
Mengurangi makanan yang berbahan tepung terigu dan berbagai macam makanan lainnya yang mengandung karbohidrat seperti halnya nasi  putih, singkong, kentang dan masih banyak lagi lainnya. Mengganti makanan tersebut dengan protein sehat agar kalori tidak menumpuk dalam tubuh dan menjadi lemak.

Makan Lebih Banyak Protein
Mengkonsumsi tempe, tahu, telur dan berbagai macam biji – bijian yang kaya akan serat dan protein. Mengkonsumsi ikan juga dapat membantu mencukupi asupan lemak omega 3 dalam tubuh. Protein yang menyuplai energi  lebih lama dicerna tubuh sehingga kemungkinan tubuh akan mengambil cadangan makanan berupa lemak dalam tubuh.

Tidur yang Cukup
Tidur merupakan salah satu peran penting dalam menurunkan berat badan. Menurut penelitian membuktikan bahwa tidur cukup mampu dalam membantu menurunkan berat badan dibandingkan dengan mereka yang suka melakukan kebiasaan begadang dan kurangnya tidur.

Jalan – Jalan Santai
Sebenarnya kamu tidak perlu melakukan berbagai olahraga berat, kamu hanya perlu melakukan jalan – jalan santai untuk berkeliling kompleks. Cukup dengan melakukan jalan – jalan kurang lebih 30 menit dan ini sudah cukup dalam membantu melepas rasa stres dan membakar kalori dalam tubuh.
Nah untuk kamu yang ingin mengatasi masalah perut buncit, kamu hanya perlu melakukan beberapa hal diatas. Tanpa melakukan olahraga berat pun kamu masih tetap dapat mengatasi perut rata dengan melakukan diet dan menerapkan gaya hidup yang sehat.


Cara Mudah Atasi Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc