IBX5924FE0DD517A Latihan Fitness Mengencangkan Dada Untuk Wanita

Informasi KEsehatan dan kecantikan

August 24, 2016

Latihan Fitness Mengencangkan Dada Untuk Wanita

Kalau mendengar kata “latihan fitness mengencangkan dada” pastinya sebagian besar wanita akan menghindar, ngeri dan tidak mau tahu soalnya. Alasannya karena wanita takut kalau melakukan latihan ini malah payudaranya yang akan membesar karena organ ini terdapat di bagian dada. Benarkah?

Sebenarnya tidak seperti itu, mengencangkan dada justru membuat payudara semakin singset dan tidak mudah mengendur. Dengan latihan ini bentuk dada yang sempurna akan Anda dapatkan karena itu sebenarnya latihan fitness yang satu ini sangat penting dilakukan wanita. 
Jika Anda saat ini mulai berpikir terbuka dan ingin mencoba memulai latihan fitness untuk mengencangkan dada ini, maka berikut adalah beberapa tahapan latihan yang Anda perlu lakukan. Yuk simak!

Latihan Fitness Mengencangkan Dada Untuk Wanita
Latihan fitness pertama yang Anda bisa coba terapkan untuk membuat dada semakin kencang dan juga kebugaran tubuh wanita terjaga yaitu.

Incline chest fly
Dalam melakukan latihan fitness yang satu ini Anda bisa coba posisikan bench pada posisi 45 derajad. Kemudian Anda ambil dumbbell dengan posisi kaki Anda yang diupayakan menahan tubuh dengan kaki sedikit ditekuk. Selanjutnya dumbbell Anda dipegang pada kedua tangan kiri dan kanan kemudian lurus ke arah depan.
Selanjutnya secara sangat perlahan Anda buka tangan secara melebar menahan dumbbell dan buang nafas kemudian kembali ke posisi semula dan lakukan kembali secara berurutan.

Incline chest press
Pertama – tama Anda posisikan bench sejajar dan juga seimbang. Kemudian Anda ambil dumbbell dan posisikan tangan Anda menekuk seperti ketika Anda sedang memegang stang sepeda (Masih ingat bukan? J) Kemudian secara perlahan – lahan dorong dumbbell ke atas sampai tangan Anda terasa lurus dan gerakkan secara perlahan. Anda bisa rasakan gerakan otot dada, bahu dan juga lengan Anda.

Cable cross ups
Dengan menggunakan mesin kabel, Anda langsung coba posisikan tubuh Anda bagian atas menyorong ke arah depan kemudian bagian bawah ke belakang. Anda langsung tarik kabel secara perlahan menuju depan dada dengan posisi tangan setengah menekuk. Anda upayakan fokuskan tarikan sampai otot dada Anda terasa berkontraksi. Upayakan untuk Anda pastikan tidak berpindah tempat dan tidak pula bergerak sampai gerakan yang Anda lakukan selesai.


Mudah bukan melakukan latihan fitness yang satu ini? Semoga informasi diatas mengenai Latihan Fitness Mengencangkan Dada Untuk Wanita bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan hasilnya.

Latihan Fitness Mengencangkan Dada Untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc