IBX5924FE0DD517A Penyebab Perut Buncit Susah Hilang

Informasi KEsehatan dan kecantikan

August 27, 2016

Penyebab Perut Buncit Susah Hilang

Memiliki perut buncit memang akan mengganggu penampilan, terutama pada saat akan mengenakan celana jeans. Perut akan terasa ditekan dan menjadi susah untuk bernafas. Namun terkadang untuk mengatasi masalah ini memang tidak mudah , menyingkirkan tumpukan lemak dalam perut ini, kadang beberapa orang sering tidak sadar bahwa ada beberapa kebiasaan yang dia lakukan selama ini justru akan membuat lemak yang ada dalam perut justru semakin bertambah.

Nah berikut ini ada beberapa alasan mengapa kamu susah dalam mengatasi perut buncit kamu.
Mengkonsumsi berbagai makanan olahan dan minuman kemasan

Berbagai macam olahan yang lezat seperti halnya bakso, kornet, sosis, nugget dan masih banyak lagi lainnya ini memiliki kandungan gula dan garam yang tinggi yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kamu. nah inilah yang menyebabkan tubuh kamu terus – terusan menumpuk berbagai lemak di dalam perut kamu. mengkonsumsi minuman bersoda dan kemasan yang memiliki kandungan kalori yang tinggi, gula yang diubah menjadi lemak juga membuat perut kamu menjadi semakin buncit.

Melakukan olahraga secara teratur
Nah untuk kamu yang sering melakukan olahraga, jangan hanya melakukan beberapa gerakan seperti halnya sit up atau dengan hoola hop saja. Karena hal ini juga tidak dapat menyelesaikan masalah perut buncit. Kamu harus menurunkan berat badan secara keseluruhan agar perut buncit kamu menjadi lebih rata dan memperoleh hasil yang diinginkan. Dengan melakukan olahraga secara teratur tentunya menjadi hal yang wajib kamu lakukan.

Kurang Tidur
Nah untuk yang satu ini memang dapat menimbulkan berbagai masalah.. tidak hanya dapat membaut seseorang mudah marah saja, kurang tidur juga mencegah tubuh dalam menghilangkan kandungan lemak dalam tubuh. Menurut penelitian Wake Forest University, orang – orang yang memiliki kebiasaan kurang tidur memiliki potensi yang lebih besar untuk mengalami obesitas, dan salah satunya memiliki perut yang buncit.

Angkat beban dan aerobik
Dengan melakukan olahraga aerobik memang dapat membantu tubuh untuk membakar lemak yang menumpuk. Semakin banyak tubuh mengeluarkan keringat ketika melakukan aktifitas olahraga, akan semakin bagus. Selain itu imbangi juga dengan latihan mengangkat beban untuk membuat otot menjadi lebih kencang, terutama pada otot perut sehingga perut kamu bisa lebih rata dan lemak pun akan rontok.

Hindari lemak, termasuk lemak sehat
Jika kamu ingin membuang lemak dalam perut,maka hindari pula berbagai makanan berlemak termasuk mengurangii makanan lemak sehat seperti halnya alpukat, telur dan kacang – kacangan. Bakar dulu lemak yang ada dalam tubuh sehingga berat badan kamu berkurang. Setelah masalah perut buncitnya hilang, barulah kamu bisa mengkonsumsi makanan lemak sehat.

Nah itulah beberapa alasan mengapa kamu masih susah mengatasi masalah perut buncit kamu. perut buncit tentunya tidak akan hilang dengan sendirinya. Semoga bermanfaat.

Penyebab Perut Buncit Susah Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc