IBX5924FE0DD517A Inilah Kiat Bakar Kalori Lebih Banyak di Kantor

Informasi KEsehatan dan kecantikan

September 23, 2016

Inilah Kiat Bakar Kalori Lebih Banyak di Kantor

Saat kita berada di kantor terkadang kita hanya duduk seharian. Duduk dalam 8 jam sehari tetap akan berakibat negatif bagi tubuh kita, karena kurangnya aktivitas fisik. Dimana aktivitas fisik itu sangat diperlukan sekali dalam meningkatkan sistem organ tubuh kita, saat kita hanya duduk diam seharian tanpa melakukan berbagai macam aktivitas, hal ini akan menimbulkan berbagai macam dampak negative, serta akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit. 

Seperti yang kita ketahui jika terlalu banyak duduk, sudah terbukti dapat memicu penyakit kanker, obesitas, penyakit jantung, diabetes dan berbagai macam penyakit-penyakit yang lainnya. Tahukah anda, saat anda berdiri maka akan terjadi sebaliknya? Ada baiknya jika anda sedang keenakan, luangkan waktu untuk melakukan beberapa aktivitas fisik yang ringan seperti halnya lari pagi maupun juga melakukan jalan-jalan sehat setiap harinya, tentu saja hal yang satu ini juga sangat membantu anda dalam mengatasi masalah yang mungkin akan menyerang tubuh anda karena terlalu banya duduk.

Terkadang, berbagai macam pekerjaan mengharuskan anda untuk bekerja di belakang meja makan, tetapi bukan berarti sebagian besar waktu kita di kantor harus duduk, karena ada banyak sekali berbagai hal yang bisa kita lakukan untuk memotong waktu duduk anda, seperti halnya dengan berdiri beberapa menit dan melakukan aktivitas fisik ringan untuk menunjang organ tubuh kita. 

Salah satu hal yang terbukti efektif adalah lebih banyak berdiri dan berjalan kaki, dengan begitu sangat disarankan sekali para pekerja kantoran untuk mengadakan waktu berjalan-jalan di sekitar kantor dibandingkan hanya duduk saja, tentunya hal ini akan meningkatkan sistem darah yang mengalir dengan baik ke seluruh organ tubuh kita.

Selain itu, melakukan kiat sehat ini juga sangatlah mudah, yaitu hanya memerlukan alas kaki yang nyaman. Tentu saja para karyawati perlu menyimpan wedges mereka di meja jika tidak diperlukan dan menggantinya dengan sneaker yang lebih nyaman untuk anda gunakan dalam berjalan kaki. Para peneliti juga menunjukkan jika berjalan kaki di sekitar kantor bisa mencegah kegemukan, dengan begitu anda bisa meluangkan waktu 15 menit jalan kaki membakar kalori tiga kali lipat dibandingkan karyawan yang di berdiam diri.

Di mana kalori akan terbakar setelah anda melakukan jalan kaki 15 menit saja saat waktu luang atau istirahat. Selain itu ada juga berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan, seperti halnya memperbaiki kesehatan jantung dan mengurangi resiko diabetes.

Dalam melakukan diet yang satu ini sangat tidak sulit untuk anda lakukan, dengan membakar sedikit demi sedikit kalori yang berlebih di tubuh, maka berat badan anda juga akan turun. Anda dapat melakukan cara yang sudah saya sampaikan di atas sebelumnya, yaitu dengan berjalan kaki atau anda bisa mondar mandir selama 15 menit saja setiap harinya ketika anda memiliki waktu luang di kantor anda. Dengan begitu maka anda akan mendapatkan berat badan anda turun dengan cepat dan tanpa efek samping tentunya.

Demikian artikel kami mengenai Inilah Kiat Bakar Kalori Lebih Banyak di Kantor yang dapat anda jadikan suatu informasi yang penting untuk mengatasi kelebihan kalori. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.


Inilah Kiat Bakar Kalori Lebih Banyak di Kantor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc