IBX5924FE0DD517A Berbagai Motos Yang Salah Tentang Tabir Surya Penting Diketahui

Berita Terbaru Dipercayai

October 5, 2016

Berbagai Motos Yang Salah Tentang Tabir Surya Penting Diketahui

Sinar matahari memang sangat bagus untuk kesehatan, karena bisa merangsang tubuh untuk dapat memproduksi vitamin D. Akan tetapi ketika terlalu sering terkena paparan sinar matahari, hal ini juga dapat mengakibatkan dampak buruk bagi warna dan kesehatan kulit anda, karena kulit akan menjadi hitam saat terkena sinar matahari yang berlebihan.

Pemakaian tabir surya atau sun protection filter ini sangatlah penting untuk digunakan, akan tetapi karena ada bukti bahwa pemakaian tabir surya dalam waktu yang lama atau berlebihan dapat menyebabkan kanker kulit, maka dari itu lebih baik jika anda tidak menggunakan tabir surya tersebut. Sebenarnya boleh-boleh saja menggunakan tabir surya, akan tetapi jangan menggunakan dalam waktu yang lama dan juga berlebihan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan kepada anda mengenai berbagai macam mitos yang salah dalam tabir surya yang sangat penting untuk anda para wanita ketika merawat tubuh. Sudah bisa di tebak, banyak sekali wanita yang melakukan perawatan khusus dan mengeluarkan banyak uang demi kecantikan, maka dari itu saya di sini juga akan membantu para wanita untuk menginformasikan mengenai tabir surya yang juga banyak di gunakan saat berjemur di pantai maupun yang lainnya.

Berbagai mitos tentang tabir surya :

1.  Saat Semakin Tinggi Tingkat SPF Semakin Baik
Hal ini hanyalah mitos belaka, dimana faktanya ada sedikit perbedaan dalam SPF 30 atau 50 bahkan 100. Dalam hal kemampuan menghilangkan efek sinar ultraviolet yang   mengenai kulit anda. Untuk menghindari kulit anda dari paparan sinar matahari, lebih baik anda menggunakan SPF 30 dengan tepat daripada menggunakan SPF 50 tapi tidak tepat. Anda bisa menggunakanya dengan mengoleskan 30 menit sebelum anda pergi keluar dan ulangi kembali setelah 2 jam.

2.  Make Up Dengan SPF Sudah Memadai
Tentunya hal yang satu ini hanyalah mitos belaka saja, di mana faktanya adalah saat menggunakan make up dengan SPF tidak menawarkan perlindungan yang cukup, karena make up ini biasanya diterapkan merata ke seluruh permukaan kulit. Selain itu SPF di makeup anda biasanya hanya bertahan selama 2 jam,  dengan begitu dapat disimpulkan jika makeup dengan SPF belum memadai.

3.   Bahan Baku Tabir Surya Bisa Menyebabkan Kanker
Hal ini juga masih menjadi mitos, di mana dalam faktanya tidak ada sebuah studi ilmiah yang membuktikan atau menghubungkan bahan didalam tabir surya dengan kanker. Supaya anda lebih aman, anda bisa memilih tabir surya yang bebas bahan-bahan kimia, namun mengandung zinc oxide atau Titanium dioksida sebagai penggantinya.

4.   Anda Tidak Perlu Mengoleskan Tabir Surya Di Seluruh Bagian Tubuh
Tentunya hal ini juga masih menjadi mitos, karena pada faktanya sinar matahari dapat menembus pakaian anda. Dengan begitu saat anda mengabaikan area tubuh yang tertutup pakaian dapat meningkatkan resiko kanker kulit anda, maka dari itu anda perlu mengoleskan tabir surya di seluruh bagian tubuh anda.

5.   Tabir Surya Untuk Anak Berformula Lebih Lembut
Hal ini juga menjadi mitos, karena pada faktanya tabir surya untuk anak-anak dan juga orang dewasa mengandung bahan aktif yang sama, hanya saja memiliki formulasi yang berbeda.

Demikian artikel kami mengenai Berbagai Motos yang Salah Tentang Tabir Surya Penting Diketahui. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.



Berbagai Motos Yang Salah Tentang Tabir Surya Penting Diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc