IBX5924FE0DD517A Latihan Fitness Ini Harusnya Dilakukan Wanita Di Rumah

Informasi KEsehatan dan kecantikan

October 17, 2016

Latihan Fitness Ini Harusnya Dilakukan Wanita Di Rumah

Kerja libur, pekerjaan rumah juga sudah selesai. Daripada Anda hanya diam dan duduk melamun atau hanya menonton televisi atau bahkan mendengarkan musik saja, lebih baik Anda memanfaatkan kesenggangan Anda ini dengan hal lain yang lebih berguna.

Misalnya Anda latihan fitness di rumah di tengah kesenggangan Anda. “Males ah latihan fitness, buang – buang waktu”. Memang bagi wanita yang kurang tahu manfaat fitness bagi tubuh akan merasa demikian tapi kalau tahu manfaatnya pastinya akan sangat tertarik dan sangat antusias untuk mulai melakukan fitness di rumah.

Namun kali ini kita tidak akan membahas soal manfaat latihan fitness bagi wanita di rumah, akan tetapi kita akan coba bahas soal latihan fitness yang harusnya dilakukan oleh wanita di rumah. Latihan fitness apa sajakah itu?

Latihan Fitness Untuk Dilakukan Wanita Di Rumah
Dengan melakukan latihan fitness ini Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal, perut yang langsing dan sempurna. Latihan fitness yang disarankan untuk dilakukan wanita di rumah yaitu :

Push up
Dalam melakukan push up ini bisa dilakukan dengan posisi yang tengkurap. Anda bisa luruskan badan dan juga kaki Anda dan kemudian regangkan tangan selebar bahu. Selanjutnya Anda tekuk siku dan langsung turunkan tubuh Anda sampai hampir menyentuh lantai. Kemudian kembalilah pada posisi yang semula dengan Anda coba luruskan tangan. Anda bisa coba ulangi sampai dengan terasa otot – otot Anda mendapatkan manfaatnya dari gerakan ini.

T-stabilization
Untuk melakukan langkah yang satu ini Anda bisa coba berbaring miring. Kemudian upayakan agar tubuh Anda bertumpu pada tangan Anda yang sebelah kiri dan kaki kiri. Kemudian tangan kanan Anda disejajarkan tangan kiri sampai membentuk huruf T. Kemudian Anda tahan selama kurang lebih 5 detik atau jika kuat sampai 10 detik dan ulangi secara bergiliran untuk sisi lainnya.

Prisoner squat
Untuk melakukan latihan fitness yang satu ini pertama – tama Anda harus berdiri tegak dengan kaki yang sedikit terbuka. Kemudian upayakan agar kedua tangan Anda berada pada posisi belakang kepala. Selanjutnya Anda turunkan tubuh sampai posisi jongkok (squat) dan kembali pada posisi yang semula. Coba Anda ulangi sampai merasa otot – otot merasakan manfaatnya.

Mudah bukan mencoba latihan fitness diatas? Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Latihan Fitness Untuk Dilakukan Wanita Di Rumah bermanfaat dan selamat mencoba.



Latihan Fitness Ini Harusnya Dilakukan Wanita Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc