IBX5924FE0DD517A Cara Memakai Eye Shadow Yang Baik Dan Benar

Informasi KEsehatan dan kecantikan

March 1, 2017

Cara Memakai Eye Shadow Yang Baik Dan Benar

Cara Memakai Eye Shadow Yang Baik Dan Benar – Kecantikan untuk para kaum hawa adalah seseuatu yang sangat penting. Banyak sekali wanita yang melakukan apapun untuk terlihat cantik. Dari melakukan perawatan kulit mahal, hingga menggunakan kosmetik yang sangat mahal. Menjadi cantik juga menjadikan sebagian besar wanita menyukai hal – hal yang berbau make up. Karena mereka berpikir jika make up dapat mempercantik wajah Anda dan menutupi bagian yang tidak Anda sukai.

Ada banyak sekali jenis make up untuk Anda. Seperti make up yang natural, glamour, dan untuk pesta. Bagian make up yang banyak orang kesulitan adalah eye shadow. Memakai eye shadow dan memblendingnya adalah hal yang tidak mudah, apalagi untuk Anda yang terbilang baru di dalam dunia make up. Jika Anda juga merasa kesulitan dalam memakai eye shadow ini, Anda dapat menyimaka ulasan ini yang akan membantu Anda dalam memakai eyeshadow dengan baik dan benar.
Cara Menggunakan Eye Shadow
1. Penggunaan brush
Pemakaian kuas kosmetik adalah hal pertama yang harus Anda perhatikan. Karena banyak sekali tersedia bermacam – macam jenis brush untuk kosmetik Anda. Pilihlah brush yang lembut untuk kulit Anda. Karena banyak juga brush yang kasar dan juga banyak meninggalkan bekas, sehingga mengganggu Anda dalam mengaplikasikan eyeshadow ini.
2. Bersihkan kelopak mata
Langkah selanjutnya adalah dengan membersihkan kelopak mata Anda menggunakan pembersih wajah, atau juga jika Anda mempunyai pembersih khusus mata, Anda dapat menggunakanya. Jika kelopak mata Anda kotor, penggunaan eye shadow tidak akan maksimal dan nampak bagus dipandang.
3. Tutup mata
Memakai eye shadow sendiri tentu akan menyulitkan Anda, karena Anda harus menutup mata Anda saat mengaplikasikan, namun Anda juga harus melihat hasilnya. Untuk ini, Anda dapat melakukan cara menutup mata kanan Anda saat Anda menggunakan eyeshadow di mata sebelah kiri dan sebaliknya bergantian dengan begini Anda tidak akan kelilipan.
4. Eye shadow 2 warna
Menggunakan eye shadow dengan  lebih dari satu warna adalah tantangan tersendiri. Caranya adalah dengan mengaplikasikan warna yang lebih muda terlebih dahulu setelah itu baru warna gelap. Karena warna terang akan dapat lebih tertutupi dengan warna yang lebih gelap sehingga akan lebih mudah dalam proses blending atau pencampuran warna.

5. Mengoleskan eye shadow
Selanjutnya adalah dalam mengoleskan eye shadow. Dalam mengoleskan eyeshadow ini, Anda dapat menggunakan cara yaitu dari ujungyang dekat dengan hidung kemudian ke ujung yang satunya atau ada juga yang mengaplikasikanya di bagian tengah terlebih dahulu kemudian pinggir – pinggiranya.
6. Eye shadow gelap terang
Menggunakan eye shadow dengan gradiasi warna gelap ke terang tidak ada bedanya dengan meggunaka eye shadow dua warna. Yang harus Anda aplikasikan terlebih dahulu adalah eyeshadow yang berwarna terang kemudian Anda dapat menggunakan warna yang gelap. Di sini proses yang paling penting adalah proses blending untuk meratakan warna yang ada di kelopak mata Anda.

Demikian cara megaplikasikan eyeshadow yang baik dan benar. Dengan banyak latihan akan mengasaha kemampuan Anda dalam menggunakan eyeshadow ini.

Cara Memakai Eye Shadow Yang Baik Dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc