IBX5924FE0DD517A Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Informasi KEsehatan dan kecantikan

March 3, 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang – Bengkoang merupakan resep rahasia turun temurun yang digunakan untuk memutihkan kulit dan menjaganya agar tetap cantik berseri. Untuk jaman modern ini bengkoang banyak dimanfaatkan sebagai macam-macam produk kecantikan bisa berupa masker wajah instant, lulur, sabun, krim kecantikan dan lain-lain. Kandungan mineral alami yang ada pada bengkoang memang sangat lengkap sehingga dapat membuat wajah anda putih dan merupakan rahasia para bangsawan sebagai bahan pemutih alami.

Namun tidak hanya kaum bangsawan yang bisa menikmati khasiat dari bengkoang ini, andapun bisa mengambil manfaat dari bengkoang untuk memutihkan wajah anda dengan mengolahnya menjadi masker sendiri. Kandungan yang ada pada bengkoang dapat memicu terjadinya regenerasi sel kulit lebih cepat sehingga flek hitam di wajah dapat hilang. Berikut akan kami bagikan cara mengolah bengkoang untuk mendapatkan kulit wajah putih dan sehat.
Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang
1. Membuat Masker Bengkoang Dengan Madu
Dengan adanya madu pada masker ini dapat membuat perpaduan sempurna dalam memutihkan wajah dan melembabkannya. Cara membuat masker ini adalah dengan mengambil endapan air perasan bengkoang yang sudah didiamkan semalam suntuk dan mencampurnya dengan madu. Oleskan masker ini pada wajah dengan memberikan pijatan perlahan pada 5 menit pertama dan diamkan hingga kering dan wajah menjadi kaku, bilas dengan air hangat.
2. Membuat Masker Bengkoang Dengan Minyak Zaitun
Jika anda ingin memiliki kulit wajah putih dan awet muda, perpaduan antara bengkoang dan minyak zaitun adalah yang terbaik. Campurlah hasil endapan dari air parutan bengkoang dengan minyak zaitun dan lakukan pemijatan pada wajah. Setelah itu biarkan selama 1 jam agar meresap sempurna. Setelah itu cuci bersih wajah anda menggunakan air dingin.
3. Membuat Masker Bengkoang Dengan Lemon
Lemon juga merupakan bahan alami yang dapat memutihkan kulit dan menghilangkan noda hitam di wajah. Campurkan hasil endapan dari air perasan bengkoang dengan lemon dan oleskan pada wajah anda seperti masker. Diamkan masker alami ini selama satu jam penuh kemudian bilas hingga wajah anda benar-benar bersih.
4. Membuat Scrub Bengkoang Dengan Beras
Kandungan vitamin B1 yang ada pada beras sangat baik digunakan untuk memutihkan wajah dan menjadikannya sebagai scrub alami yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga menjadikan wajah lebih cerah. Cara membuat scrub ini cukup mudah dengan memblender parutan bengkoang dengan beras yang belum dicuci kemudian oleskan pada wajah dan gosoklah secara perlahan setelah itu diamkan selama 30 menit dan bilas wajah anda.
5. Membuat Masker Bengkoang Dengan Tomat
Tomat adalah bahan alami yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kulit dan mampu memutihkan kulit. Buatlah masker dari campuran bengkoang dan tomat dengan cara mencampur endapan air perasan bengkoang dengan tomat yang telah dihaluskan. Pijatlah wajah menggunakan campuran kedua bahan ini dan diamkan hingga kering, setelah itu basuh wajah anda.

Untuk mendapatkan wajah putih dengan bengkoang anda harus melakukan perawatan tersebut secara rutin. Karena bahan yang digunakan alami tentu hasil yang didapatpun tidak secepat bahan kimia namun lebih aman.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc