IBX5924FE0DD517A Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk

Berita Terbaru Dipercayai

March 11, 2017

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk – Memiliki kuli wajah yang sehat dan putih memang menjadi dambaan banyak orang.banyak cara ditempuh untuk mendapatkan kulit putih salah satunya dengan menggunakan jeruk. Jeruk terkenal memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan dapat mencerahkan warna kulit. Selain itu anda juga bisa memiliki kulit wajah putih bersih terhindar dari flek hitam karena jeruk juga dapat menangkal munculnya jerawat.

Banyak jenis jeruk yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kulit wajah dengan digunakan sebagai masker atau toner seperti jeruk nipis, lemon dan jeruk sunkist.Jeruk juga buah yang mudah dicari sehingga memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami ini dapat anda lakukan kapanpun. Rutin dan telaten adalah kunci keberhasilan dari penggunaan bahan-bahan alami termasuk jeruk hingga nantinya anda mendapatkan hasil yang diidamkan.

Berikut ini kami akan membahas bagaimana cara memutihkan wajah menggunakan jeruk yang dapat anda coba.

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk

1. Menjadikan Jeruk Sebagai Toner
Kebanyakan orang menggunakan jenis jeruk nipis untuk dijadikan sebagai toner alami yang dapat memutihkan wajah anda. Caranya cukup mudah dengan menaruh air jeruk nipis yang telah diperas pada selembar kapas dan menggosoknya secara perlahan pada wajah anda. selain itu anda juga bisa langsung menggosokan jeruk nipis yang telah dibelah. Lakukan cara seperti ini rutin minimal 2 hingga 3 kali seminggu.

2. Bleaching Wajah Menggunakan Jeruk
Selain kentang jeruk merupakan bahan bleaching alami yang dapat membuat kulit menjadi putih. Caranya cukup mudah dengan menggunakan jenis jeruk lemon yang diambil airnya kemudian celupkanlah kapas kedalamnya. Setelah itu tempelkan potongan-potongan kapas tadi pada wajah dan diamkan hingga beberapa menit. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Membuat Masker Dari Jeruk Dan Tomat
Kombinasi dari jeruk dan tomat memang tidak diragukan lagi untuk bisa membuat wajah anda menjadi putih secara alami. Cara membuat masker ini adalah dengan menghaluskan satu buah tomat kemudian tambahkan air perasan jeruk. Oleskan masker ini pada wajah selama 30 menit dan bilas dengan air dingin. Gunakan masker ini secara rutin menjelang tidur sehingga mampu mendukung proses regenerasi kulit pada malam hari.

4. Membuat Masker Jeruk Dan Putih Telur
Untuk masker yang satu ini menggunakan jenis jeruk nipis sebagai bahan pembuatnya. Campuran dari kedua bahan ini adalah komposisi sempurna dimana anda bisa mendapatkan wajah putih serta kencang dan bebas kerutan. Cara membuatnya cukup mudah dengan mencampur air perasan jeruk nipis dengan putih telur dan kocok merata. Setelah itu oleskan pada saat anda akan tidur dan bilaslah pada saat anda bangun pada pagi harinya.

5. Membuat Masker Pencerah Wajah Dengan Kulit Jeruk
Kandungan vitamin C yang ada pada kulit jeruk memang lebih tinggi dari pada buahnya sehingga kulit jeruk bisa dijadikan masker wajah yang mampu memutihkan wajah secara cepat. Cara untuk membuat masker ini dengan mengeringkan kulit jeruk kemudian blender hingga menjadi bubuk. Jika ingin menggunakan sebagai masker, campur bubuk ini menggunakan sedikit air hingga menjadi pasta. Oleskan pada wajah selama 15 menit lalu bilas.


Demikianlah manfaat jeruk yang kaya akan vitamin C sehingga dapat memutihkan kulit. Gunakan perawatan alami menggunakan jeruk untuk kulit wajah putih merona.

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc