IBX5924FE0DD517A Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Informasi KEsehatan dan kecantikan

April 2, 2017

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat – Jerawat memang masalah kulit yang tidak ada habisnya dan sangat mengganggu. Jerawat dapat membuat penampilan menjadi buruk dan lagi bekas yang ditinggalnya membuat noda-noda hitam di wajah. Selain itu bekas yang disebabkan oleh jerawat ini sangat sulit dihilangkan. Lebih mengesalkan lagi bekas yang satu belum hilang timbul bekas lain yang membuat wajah tidak menarik.

Menggunakan berabagai macam produk kecantikan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan dinilai mampu secara cepat menghilangkan noda jerawat, sealain itu ada metode laser yang ampuh dan paling cepat untuk menghilangkan noda di wajah. Tetapi semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan tidak semua orang menyisihkan budget yang banyak hanya untuk menghilangkan noda jerawat. Pada artikel ini kami akan membagikan bagaimana cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda jerawat secara cepat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Lemon
Kandungan yang ada pada lemon sangat baik untuk memicu produksi kolagen pada kulit dan juga merangsang regenerasi sel. Hal ini sangat baik bagi wajah yang terkena noda jerawat karena jika sel-sel kulit beregenerasi akan ada sel kulit baru yang artinya noda hitam tersebut akan hilang. Jadikanlah lemon sebagai masker dengan mengoleskan air perasannya pada bagian yang ada noda jerawatnya, biarkan mongering kemudian bilas.

2. Madu
Salah satu bahan alami yang baik sebagai obat penghilang noda jerawat adalah madu. Selain itu pada madu terdapat efek antiseptic yang mampu meredakan peradangan pada kulit akibat jerawat dan juga dapat menjaga kelembaban kulit. Oleskanlah madu pada bagian yang memiliki noda jerawat, diamkan hingga madu mongering, bilas dan lakukan cara ini minimal 3 kali dalam seminggu agar noda jerawat cepat hilang.

3. Es Batu
Es batu adalah obat alami penghilang noda jerawat yang mudah didapat. Buatlah es batu menggunakan air putih matang atau air teh kemudian oleskan pada bagian yang ada noda jerawatnya. Selain itu es batu juga sangat baik untuk mengurangi peradangan pada jerawat sehingga jerawat cepat mongering dan tidak menimbulkan noda baru.

4. Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini terkenal ampuh dalam menyembuhkan luka serta menghilangkan noda bekas jerawat. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengambil gel lidah buaya atau daging lidah buaya kemudian oleskan pada kulit yang memiliki noda jerawat, setelah itu biarkan mongering dan bilas. Lidah buaya ini memiliki senyawa yang ampuh untuk merangsang regenerasi sel kulit dan dapat memudarkan noda jerawat.

5. Ketimun
Ketimun memiliki astringent yang dapat mengurangi kemerahan pada wajah sehingga dapat menghambat pertumbuhan melanin yang mengakibatkan noda hitam bekas jerawat. Irislah tipis mentimun dan langsung tempelkan pada wajah anda dan diamkan beberapa menit. Anda juga dapat mencampur timun dengan madu untuk mendapatkan efek mencerahkan kulit wajah sehingga wajah anda terhindar dari noda bekas jerawat.


Demikian tadi obat alami penghilang noda bekas jerawat yang mudah ditemukan dan berkhasiat. Buktikan sendiri dengan mencobanya.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc