IBX5924FE0DD517A Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat di Pesawat yang Wajib Dicoba!

Berita Terbaru Dipercayai

July 11, 2017

Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat di Pesawat yang Wajib Dicoba!

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat dan selalu berpergian ke berbagai daerah maka beberapa trik merawat kecantikan saat di pesawat berikut ini akan membantu dan bermanfaat. Karena walaupun kita tengah berada di dalam pesawat, bukan berarti kita tidak dapat mempercantik diri atau menjaga kecantikan.

Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat di Pesawat yang Wajib Dicoba!


Pasalnya saat kita bertemu dengan banyak orang setiap hari, maka sudah tentu penampilan akan menjadi modal utama dan sangat penting. Itulah sebabnya mengapa menjaga kecantikan terhitung penting dilakukan, tidak terkecuali ketika sedang berada di dalam pesawat. Karena sebenarnya terdapat cukup banyak perawatan kecantikan yang dapat dilakukan.

Trik Merawat Kecantikan Saat di Pesawat

Ya, menjaga kecantikan dalam penampilan sehari-hari memang tidak hanya diperoleh melalui perawatan kecantikan rutin dan teratur yang membutuhkan waktu khusus. Akan tetapi dapat dilakukan juga dalam keseharian, seperti contohnya ketika beraktivitas. Untuk Anda yang penasaran, maka inilah beberapa trik merawat kecantikan saat di pesawat yang dapat dicoba.

1. Menghidrasi Kulit

Untuk menghidrasi kulit agar tidak kering, tentu tidak hanya dapat dilakukan dengan cara perawatan dari luar saja. Akan tetapi dapat juga dilakukan dengan cara perawatan dari dalam, salah satunya yakni dengan minum air putih hingga delapan gelas perhari. Cara ini terhitung sangat mudah dan dapat dilakukan dimana saja, tidak terkecuali di dalam pesawat. Minum air putih adalah salah satu cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

2. Membersihkan Wajah

Jika tidak sempat membersihkan wajah saat akan beraktivitas, maka membersihkan wajah dapat dilakukan saat kita berada di dalam pesawat. Tentunya tidak harus selalu menggunakan sabun pembersih wajah saja, akan tetapi dapat dilakukan dengan menggunakan perlengkapan khusus seperti tisu khusus pembersih wajah. Selain membersihkan kotoran dan bakteri di kulit wajah, tisu khusus ini akan membuat wajah nampak lebih segar.

3. Melakukan Facial

Siapa bilang perawatan kecantikan seperti facial hanya dapat dilakukan di klinik kecantikan atau di rumah saja. Saat berpergian menggunakan pesawat terbang pun kita dapat melakukan perawatan kecantikan yang satu ini. Kita dapat menggunakan produk untuk perawatan kecantikan yang instan dan mudah digunakan seperti masker wajah. Contohnya seperti krim yang dapat berubah menjadi masker dan mengering serta mudah dibersihkan.

4. Manikur

Aspek kecantikan tentu saja tidak selalu fokus pada bagian tubuh seperti wahjah saja, akan tetapi meliputi bagian tubuh lain seperti contohnya kuku tangan. Bagi sebagian wanita pada umumnya, kuku juga biasanya akan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Dan saat berada di dalam pesawat, maka perawatan kecantikan seperti manikur dapat dilakukan. Mulai dari memotong kuku, membentuk kuku, hingga mengecat kuku.

5. Menggunakan Shampo Kering

Satu lagi pendukung kecantikan yang juga tidak kalah pentingnya yakni rambut. Saat memiliki aktivitas yang padat, maka tidak menutup kemungkinan rambut akan lebih mudah berminyak dan lepek. Untuk menghindari penampilan yang tidak mendukung tersebut, maka kita dapat menggunakan jenis shampo kering saat berada di dalam pesawat. Dengan shampo ini, maka rambut akan selalu terlihat cantik, mengembang, dan memiliki aroma yang segar.

Bagaimana? Tidak sulit bukan melakukan perawatan kecantikan saat berada di dalam pesawat? Anda hanya tinggal melakukan beberapa trik merawat kecantikan saat di pesawat seperti yang telah dijelaskan di atas. Dengan perawatan tersebut, maka penampilan kita dapat tetap terlihat cantik walaupun memiliki aktivitas yang padat. Semoga informasi seputar perawatan kecantikan di atas dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermanfaat.

Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat di Pesawat yang Wajib Dicoba! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yanuar endriant