IBX5924FE0DD517A Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dengan Masker Alami

Berita Terbaru Dipercayai

July 6, 2017

Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dengan Masker Alami

Mungkin banyak yang tidak mengira bahwa menjaga kecantikan kulit wajah dengan masker alami mampu memberikan hasil yang sangat memuaskan. Hanya saja, dewasa ini memang semakin banyak kalangan yang lebih memilih melakukan perawatan kecantikan menggunakan metode modern.

Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dengan Masker Alami


Sehingga masker wajah yang digunakan pun sebagian besarnya merupakan jenis masker wajah instan siap pakai. Dan jika dibandingkan dengan masker alami, maka sudah tentu tingkat masker dari bahan-bahan alami lebih aman digunakan. Karena masker dari bahan-bahan alami tentu saja tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dengan Masker Alami

Namun biasanya sebagian kalangan cenderung malas untuk membuat sendiri masker wajah dari bahan-bahan alami. Sehingga tak heran jika semakin banyak kalangan yang lebih memilih menggunakan jenis masker instan yang siap pakai. Bagi Anda yang penasaran, maka inilah manfaat yang akan diperoleh dari menjaga kecantikan kulit wajah dengan masker alami.

1. Manfaat Masker Buah Pisang

Dibalik rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut, buah pisang memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Dan ternyata, kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah pisang juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah.

Kandungan nutrisi dalam buah pisang diyakini mampu membuat kulit lebih lembut dan juga kencang. Selain itu, masker buah pisang juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang terdapat pada kulit wajah.

2. Manfaat Masker Wortel

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sayuran berwarna jingga ini memiliki manfaat yang sangat besar dalam menjaga kesehatan mata. Namun dibalik manfaatnya yang menakjubkan untuk kesehatan mata, wortel juga menyimpan segudang manfaat lainnya.

Salah satunya yakni untuk kecantikan kulit wajah. Kandungan yang terdapat di dalam sayuran wortel diyakini mampu membuat kulit terhindar dari penuaan dini. Masker dari wortel juga diyakini dapat membuat kulit wajah semakin cerah dan mengatasi kulit kering dan keriput.

3. Manfaat Masker Bengkoang

Dari semenjak dahulu, ekstrak atau sari dari buah bengkoang memang diyakini memiliki banyak manfaat bagi perawatan kecantikan. Tidak hanya untuk kecantikan kulit tubuh, namun juga sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah.

Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah bengkoang ini diyakini dapat membuat kulit nampak lebih putih dan bersih. Juga dapat menjaga tingkat kelembaban kulit hingga membantu menghilangkan spot atau noda hitam yang terdapat pada kulit wajah.

4. Manfaat Masker Buah Stroberi

Satu lagi buah-buahan yang kaya akan vitamin C, yakni buah stroberi ini. Selain vitamin C, buah stroberi juga diketahui mengandung nutrisi baik lainnya seperti asam salisilat, vitamin K, dan juga vitamin E.

Dimana kandungan nutrisi tersebut diyakini mampu membuat kulit wajah lebih kencang dan nampak lebih cerah. Hal tersebut dapat kita peroleh dengan rutin menggunakan masker buah stroberi ini secara teratur.

5. Manfaat Masker Buah Alpukat

Tidak hanya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh, buah alpukat juga memiliki segudang manfaat bagi kecantikan kulit wajah. Hal tersebut diketahui karena buah alpukat memiliki kandungan minyak esensial yang tidak dimiliki oleh buah-buahan lain.

Itulah sebabnya mengapa masker dari buah alpukat ini mampu menjaga tingkat kelembaban kulit dan membuat kulit wajah terhindar dari penuaan dini. Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah aplukat juga dapat membantu meremajakan kulit hingga menjadi lebih kencang dan sehat.

Itulah beberama manfaat yang dapat dirasakan dengan menjaga kecantikan kulit wajah dengan masker alami seperti sayur dan buah-buahan. Dikatakan sangat menakjubkan karena memang hasil yang diperoleh pun adalah hasil yang permanen. Semoga informasi seputar kecantikan terbaru di atas dapat menjadi referensi yang membantu dan bermanfaat.

Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dengan Masker Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yanuar endriant