IBX5924FE0DD517A Diet Praktis dengan Teh Hijau dan Lemon

Informasi KEsehatan dan kecantikan

August 22, 2017

Diet Praktis dengan Teh Hijau dan Lemon


Ada sebuah penelitian yang membuktikan bahwasanya orang yang meminum 3 hingga 5 cangkir teh hijau dalam sehari selama 3 bulan, ternyata mampu menurunkan hingga 4,6 persen dari berat badan mereka.

Penelitan lain juga membuktikan, bahwasannya meminum teh hijau dapat membakar hingga 50 kalori ekstra di dalam tubuh. Ini dikarenakan adanya senyawa di dalam teh hijau yang bernamakan polifenol, senyawa ini bisa membantu lebih efektif dalam membakar lemak, bahkan saat Anda sedang istirahat.

Selain itu, adanya kandungan L-theanine di dalam teh hijau, juga memiliki efek menenangkan di sistem saraf dan bisa membantu dalam mengurangi lonjakan stres yang ada kaitannya dengan kortisol, hormon yang ada kaitannya dengan penyimpanan lemak, terutama yang ada di sekitar perut.

Tidak hanya itu saja, ternyata menambahakan lemnon di dalam teh hijau ini juga bisa meningkatkan jumlah antioksidan. Berikut ini ada beberapa langkah mudah dan juga cepat untuk melakukan diet dengan teh hijau dan lemon, agar tubuhmu langsing. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

Langkah diet dengan teh hijau dan lemon
Langkah awalnya silakan Anda pilih green tea atau pun teh hijau dan lemon organik, yang sudah terjamin kesehatannya. Jangan lupa agar Anda bisa menghindari minuman berkafein di pagi hari, tetapi sebagai gantinya silakan minum teh hijau tanpa gula. Ini nantinya akan menjadikan mood booster yang tidak kalah efektifnya dengan minuman berkafein.

Langkah selanjutnya, silakan tambahkan sari lemon di dalam teh hijau Anda, peras setengah buah lemon dan campurkan hingga rata. Penelitian di Universitas Purde telah membuktikan bahwa, kandungan antioksidan di dalamnya bisa membantu metabolisme serta mempercepat proses pembakaran lemak.

Langkah berikutnya, silakan Anda hindari minuman yang mengandung gula, sebagai gantinya dengan teh hijau dan lemon infused water. Minuman ini tidak mengandung kalori yang bakal membuat pembakaran lemak semakin optimal.


Nah, itulah tadi cara diet tanpa harus repot dengan teh hijau dan lemon yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi. Semoga berhasil untuk mendapatkan tubuh ideal seperti yang Anda inginkan, ya!

Diet Praktis dengan Teh Hijau dan Lemon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc