IBX5924FE0DD517A Makanan Pembakar Lemak Di Perut

Berita Terbaru Dipercayai

August 2, 2017

Makanan Pembakar Lemak Di Perut

Makanan Pembakar Lemak Di Perut - Lemak berlebih adalah hal yang paling dibenci oleh setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Terlalu banyak lemak akan menimbulkan penyakit. Dengan pola makan yang tidak terjaga dan jarang melakukan olahraga akan menimbulkan tumpukan lemak yang berkumpul di perut dan akan terlihat buncit. Namun demikian, lemak juga sangat diperlukan untuk melindungi organ vital yang berada di dalam tubuh. Seperti, jantung, paru-paru, hati dan saluran pencernaan.

Jika anda ingin mengurangi lemak diperut, Anda tidak harus melakukan hal yang akan menimbulkan penyakit baru, yaitu menunda jam makan bahkan tidak makan sama sekali. Memakan makanan yang mengandung protein tinggi dan mempunyai serat yang tinggi akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Namun demikian, Anda jangan khawatir. Berikut ini merupakan beberapa jenis makanan yang dapat membakar lemak diperut Anda.

1.      Kacang Almond
Kacang almond merupakan salah satu makanan yang mengandung lemak sehat. Yaitu lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal. Kandungan lemak tersebut membantu anda untuk tidak makan secara berlebihan. Kacang almond juga dapat membantu mencegah penyakit jantung. Dengan kandungan magnesium yang tinggi, kacang almond menjadikan salah satu jenis makanan untuk membangun otot diperut. Memiliki otot yang lebih banyak di dalam perut, ini akan membantu untuk membakar lemak yang berlebih di dalam perut.

2.      Semangka
Buah yang satu ini sering sekali di jumpai dan sangat mudah untuk di cari. Semangka mempunyai kandungan air yang cukup tinggi. Selain itu, semangka juga mengandung vitamin B1, B6 dan vitamin C. Sebuah penelitian di sebuah universitas di luar negeri, mengungkapkan bahwa dengan meminum dua gelas jus semangka setiap hari dalam jangka waktu 8 minggu, mampu mengurangi berat badan dan membakar lemak di sekitar perut. Mengkonsumsi semangka secara rutin akan menurunkan resiko akumulasi plak arteri koroner dan penyakit jantung.

3.      Kacang
Jenis makanan yang satu ini sering sekali kita jumpai, biasanya sering untuk tambahan lauk untuk menemani makan Anda, bisa di campur kedalam sop dan salad. Kacang merupakan salah satu makanan yang dapat membakar lemak diperut Anda. Mengkonsumsi secara rutin berbagai jenis kacang membantu mengembangkan otot dan meningkatkan proses pencernaan.

4.      Seledri
Seledri mempunyai kandungan vitamin C dan kalsium. Minum jus seledri setiap hari sebelum makan siang ataupun makan malam sangat membantu untuk proses pencernaan di perut Anda. Selain itu, seledri juga mengandung senyawa alami yang mengurangi resiko ovarium, yaitu kandungan apigenin.

5.      Tomat
Tomat mempunyai banyak kandungan yang tersimpan di dalamnya. Antara lain, zat besi, kalium, vitamin A, vitamin C dan antioksidan Lycopene. Didalam satu tomat yang besar mempunyai 33 kalori. Di dalam tomat mengandung senyawa yang disebut sebagai 9 okso ODA yang dapat membantu mengurangi lemak yang ada di dalam darah, pada akhirnya akan membantu membakar lemak yang berada di dalam perut.

6.      Apel
Buah yang satu ini sudah cukup terkenal sebagai salah satu makanan yang digunakan atau untuk penunjang dalam program diet. Apel mempunyai kadar serat yang tinggi, flavonoid, fitosterol, dan beta karoten. Selain itu di dalam apel terdapat sebuah senyawa alami yang disebut dengan pectin. Senyawa ini dapat membantu proses penurunan berat badan jika dimakan setiap hari secara rutin dengan jumlah tiga buah atau bahkan lebih. 

7.      Alpukat
Alpukat merupakan jenis buah yang sering kita jumpai di tempat yang menjual Jus. Hal ini dikarenakan alpukat menjadi salah satu sumber lemak baik, yaitu lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda. Hal ini dapat mengurangi kandungan lemak yang ada di perut.


Demikian beberapa jenis makanan yang dapat membakarlemak di dalam perut anda. 

Makanan Pembakar Lemak Di Perut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc