IBX5924FE0DD517A Rahasia Buah Kurma untuk Turunkan Berat Badan

Informasi KEsehatan dan kecantikan

August 28, 2017

Rahasia Buah Kurma untuk Turunkan Berat Badan

Wow, Buah Kurma Bisa Bantu Turunkan Berat Dalam Seminggu Lho
Buah kurma adalah salah satu buah yang didalamnya terkandung banyak sekali asupan penting bagi tubuh. Dalam buah kurma ini terdapat kandungan seperti mineral, vitamin, zat besi dan antioksidan yang tinggi.



Buah kurma juga buah yang dapat memerangi anemia sehingga sangat disarankan bagi mereka yang menderita anemia rajin mengonsumsi kurma.

Dan ada satu kabar baik lagi tentang buah kurma, yaitu :
Buah kurma adalah buah yang sangat baik dikonsumsi mereka yang sedang dalam program diet. Benarkah?

Ada beberapa alasan mengapa konsumsi buah kurma dapat membantu melancarkan program diet. Bahkan ada beberapa orang yang melakukan diet dengan buah kurma mengaku bahwa berat badannya bisa turun dengan memakan buah Kurma hanya dalam waktu satu minggu.


Anda mau mencobanya?
Nah, disini kami akan berbagi kepada anda informasi mengapa buah kurma bisa secara ampuh membantu menurunkan berat badan hanya dalam kurun waktu seminggu. Pastinya tubuh yang langsing akan kita dapatkan dengan konsumsi buah kurma rutin J

Daripada penasaran, langsung saja yuk simak uraian informasi berikut ini!

Rahasia Buah Kurma Turunkan Berat Badan Dalam Satu Minggu

Ada beberapa manfaat kurma yang bisa kita temukan sehingga berat badan kita bisa turun dengan konsumsi kurma secara rutin. Manfaat yang pertama adalah :

Memberi Rasa Kenyang 
Selain mengandung banyak selenium, magnesium dan vitamin, kurma juga mengandung banyak serat sehingga jika kita mengonsumsinya dapat cepat memberikan rasa kenyang pada perut kita.
Dengan begitu nafsu makan kita akan terkontrol dan emotional eating akan berkurang. Selain rahasia ini, rahasia lainnya adalah :

Mengatasi Sembelit
Kurma yang kaya serat dapat membantu kita melancarkan sistem pencernaan. Karena itu mengonsumsi kurma dapat membuat masalah sembelit jadi teratasi. Jika sembelit anda teratasi, ini dapat secara ampuh menurunkan berat badan anda.
Selain itu, rahasia dibalik kurma lainnya adalah:

Menguraikan Lemak
Kurma kaya akan zat kalium dan juga sulfur. Zat kalium dan sulfur yang terkandung dalam kurma ini tidak hanya baik bagi kesehatan jantung, akan tetapi juga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan secara efektif.

Cara Lainnya untuk bisa menurunkan berat badan dengan buah kurma adalah dengan mengkonsumsinya saat sarapan. Saat mengkonsumsi kurma saat sarapan kita juga bisa mengkombinasikan dengan meminum susu dan juga mengkonsumsi buah. Hal ini sangat baik di lakukan karena kita tetap bisa mencukupi kebutuhan nutrisi pada tubuh meski tidak mengkonsumsi nasi.

Semoga informasi yang kami uraikan kali ini mengenai Rahasia Buah Kurma Untuk Menurunkan Berat Badan  Semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan sejuta manfaatnya bagi kesehatan dan tubuh anda.


Rahasia Buah Kurma untuk Turunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc