IBX5924FE0DD517A Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah Pecah

Informasi KEsehatan dan kecantikan

September 27, 2017

Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah Pecah

Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah – Kulit kaki yang mulus, tentu merupakan salah satu dambaan yang diinginkan oleh banyak orang. Tentu saja dengan kaki yang mulut dan bebas dari masalah pecah – pecah, bisa mendukung rasa percaya diri anda. kulit kaki pecah – pecah ini sendiri, bisa dialami oleh anda yang kerap beraktivitas diluar ruangan. Paparan sinar matahari yang intens akan memberikan dampak yang bisa mengakibatkan kulit menjadi pecah – pecah. Selain itu, bahan kimia deterjen yang mengenai kaki pun bisa menjadi penyebab kulit kaki pecah – pecah.

Anda bisa mengatasi masalah kulit kaki yang pecah – pecah ini dengan cara yang mudah. Cara ini memang terbilang alami, dimana anda bisa memanfaatkan aneka bahan alami yang biasanya ada disekitar anda. kekurangan asupan air putih juga memiliki peranan penting yang bisa mengakibatkan kulit kaki yang pecah – pecah. Jika anda penasaran apa saja yang bisa membantu anda untuk mengatasi kaki yang pecah dan kulit yang kering ini, berikut adalah beberapa ulasan caranya untuk anda.

Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah

1.    Ramuan pisang
Buah pisang kaya akan kandungan kalium dan vitamin C. Kandungan nutrisi ini, merupakan salah satu yang baik untuk membantu meregenari sel kulit, dan melembabkan kulit kaki anda. haluskan buah pisang, dan gunakan untuk memijat bagian tumit anda. setelah beberapa saat, bilas menggunakan air dingin.

2.    Jeruk nipis
Ramuan jeruk nipis, juga merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk membantu mengatasi kulit kaki yang pecah – pecah. Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis ini, merupakan salah satu nutrisi alami yang baik untuk membantu menghaluskan kulit kaki anda. oelskan perasan jeruk nipis ini, pada bagian tumit kaki anda, dan lakukan secara teratur.

3.    Mentimun
Buah yang memiliki kandungan air yang tinggi ini, juga merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk membantu mengatasi kulit kaki yang pecah – pecah. Lakukan pemijatan secara teratur pada bagian kaki anda dengan mentimun yang telah dihaluskan. Kandungan airnya ini, sangat baik untuk melembabkan kulit kaki anda.

4.    Air mawar dan gliserin
Dua bahan alami ini, merupakan perpaduan yang baik untuk mengatasi kekeringan pada bagian kulit kaki anda. campurkan air mawar ini dengan gliserin dan gunakan campuran dua bahan alami ini untuk mengoleskan kulit kaki anda. lakukan sebelum tidur, secara teratur.

5.    Krim pelembab
Gunakan krim pelembab sebagai salah satu bahan yang baik untuk membantu mengatasi kekeringan kulit kaki anda. oleskan krim pelembab ini secara merata kebagian kaki dan juga tumit anda. lakukan cara ini secara teratur untuk membantu mengembalikan kelembapan kulit kaki anda.


Demikian beberapa cara mudah dan juga efektif yang bisa anda lakukan untuk membantu mengatasi kaki yang pecah – pecah. Tentu saja perawatan dengan mengoleskan lotion pelembab dan cukup minum air putih, merupakan salah satu cara yang bisa anda coba lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat. 

Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah Pecah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc