IBX5924FE0DD517A Memutihkan Kulit Menggunakan Bahan Alami

Informasi KEsehatan dan kecantikan

September 9, 2017

Memutihkan Kulit Menggunakan Bahan Alami

 beritafresh.com – Kulit putih alami merupakan dambaan banyak orang. Banyak yang lebih memilih cara instan untuk memutihkan kulit mereka. Namun karena kandungan kimia yang didalamnya efek samping berbahaya bagi tubuh sangat besar resikonya. Maka dari itu bahan alami adalah salah satu solusi lain untuk memutihkan kulit anda. kebanyakan untuk memutihkan wajah menggunakan buah-buahan. Buah-buahan ini kaya vitamin C dan E untuk memutihkan kulit secara alami.

Selain itu, antioksidan didalam bahan alami ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan mencegah radikal bebas penyebab kulit kusam. Ada banyak bahan alami yang berkhasiat memutihkan kulit anda. cara ini tentunya aman untuk dicoba karena tidak memiliki efek samping. Jika dilakukan secara rutin hasil maksimal pun bisa anda dapatkan. Dibawah ini adalah ulasan selengkapnya untuk memutihkan kulit dengan bahan alami yang bisa dicoba sendiri dirumah.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

1. Alpukat
Cara menggunakan alpukat untuk kulit putih alami dengan menghaluskan dagingnya dan berikan air secukupnya. Daging alpukat yang lumat ini bisa anda gunakan sebagai cream untuk kulit. Balurkan secara merata keseluruh tubuh dan diamkan 10-15 menit. Bilas dengan air bersih dan lakukan secara rutin. Alpukat kaya vitamin dan mineral yang efektif menjaga kelembapan kulit. Selain itu kandungan nutrisinya bermanfaat mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

2. Jeruk nipis dan pepaya
Siapkan pepaya segar dan air jeruk nipis. Haluskan pepaya dan campur dengan air jeruk nipis. Aduk merata dan balurkan cream pepaya ini keseluruh tubuh. setelah mengering 15-20 menit, bilas dengan air hangat. Didalam pepaya kaya antioksidan yang bermanfat mengangkal radikal bebas didalam kulit. Selain itu sel kulit mati terangkat dengan kandungan nutrisi dari pepaya. Jeruk nipis yang mengandung vitamin C akan memberikan efek mencerahkan dan melembapkan kulit anda.

3. Putih telur dan lemon
Masker putih telur dan lemon adalah cara selanjutnya untuk memutihkan kulit. Jus lemon segar dicampur dengan putih telur. Panaskan diatas api kecil hingga mengental. Setelah itu dinginkan kedalam lemari es. Gunakan sebagai masker untuk kulit tubuh. jika sudah mengering bersihkan dengan air dingin. vitamin C dalam lemon dan putih telur yang kaya protein mampu mencerahkan kulit dan merawatnya secara alami.

4. Minyak zaitun dan beras
Minyak zaitun juga baik sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit. Minyak zaitun bisa dikombinasikan dengan beras yang sangat efektif memutihkan kulit dalam jangka waktu singkat. Haluskan beras dan campur dengan minyak zaitun. Setelah berbentuk pasta oleskan secara merata keseluruh bagian tubuh. setelah didiamkan selama 20-30 menit bersihkan kulit dengan air bersih. Lakukan secara rutin sebelum mandi agar hasilnya maksimal.

Dengan bahan sederhana diatas anda bisa mendapatkan kulit putih dan terawat tanpa adanya efek samping. Selamat mencoba.


Memutihkan Kulit Menggunakan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc