IBX5924FE0DD517A Cara Ampuh Mengecilkan Betis Secara Alami

Informasi KEsehatan dan kecantikan

October 26, 2017

Cara Ampuh Mengecilkan Betis Secara Alami

Cara Ampuh Mengecilkan Betis Secara Alami –Betis yang besar bisa diatasi dengan cara alami. Tak perlu khawatir lagi akan penampilan tidak maksimal karena betis yang besar. karena dengan cara ampuh dibawah ini anda bisa mengecilkan betis secara mudah. betis bisa dikecilkan dengan melakukan olahraga ringan. Olahraga ini sangat baik untuk mengelastiskan otot betis. Selain itu karena gerakannya yang tertumpu pada kaki, secara otomatis akan membantu pembakaran lemak didalamnya.

Betis yang besar memang membuat penampilan kurang maksimal sehingga memilih pakaianpun sangat terbatas. Jika betis lebih ramping tentunya anda bisa leluasa memilih pakaian yang disuka. Tentunya cara mengecilkan betis ini bisa dilakukan secara mudah bahkan tidak memerlukan biaya besar. bahkan bagi anda yang sibuk bekerja anda bisa menyisihkan sedikit waktu untuk mengecilkan betis namun hasilnya lebih maksimal. Berikut ini ulasan caranya yang bisa dicoba.

Cara Alami dan Ampuh Mengecilkan Betis

1. Lari
Yang pertama dengan lari. Olahraga ini memang mudah dilakukan siapapun serta sangat menunjang program diet anda. lari selain mengencangkan perut juga efektif mengecilkan betis anda. masa otot betis akan berkurang dan tubuh lebih bugar dengan olahraga ini. selain itu, agar hasilnya efektif lakukan olahraga lari secara rutin. Tidak perlu terlalu diforsir karena cukup 30-60 menit saja sudah cukup untuk porsi olahraga lari setiap harinya.

2. Berenang
Renang secara rutin juga baik untuk meninggikan tubuh. selain itu otot betis, kaku dan perut menjadi lebih kencang. Bagi yang tidak suka lari, renang adalah alternatif lain yang cocok untuk mengecilkan betis. Berenang seminggu 3 kali sudah cukup untuk mendapatkan hasil terbaik. Agar tidak kram otot, lakukan pemanasan terlebih dulu sebelum berenang.

3. Gerakan memanjang
Pertama-tama berdiri dekat dinding kemudian letakan kaki kiri kebelakang dan letakan kedua telapak tangan didinding. posisikan bahu dan tekuk kaki kanan dan posisikan kaki kiri agar tetap lurus. Perlahan dorong pinggul kedepan dengan posisi kaki kiri tetap pada tempatnya. Tahan sekitar 30 detik dan tukar posisi kaki tumpuan anda. cara simple ini bisa dilakukan sebagai solusi lainnya jika anda tidak punya banyak waktu untuk berenang atau jogging.

4. Peregangan
Peregangan akan memberikan otot yang lebih fleksibel. Selain itu betis dan paha bisa dikecilkan secara alami. peregangan ini bisa dilakukan secara khusus atau denga mengikuti pilates dan yoga. Peregangan pada otot akan memberikan efek maksimal untuk mendapatkan betis yang ramping. Selain itu karena otot lebih elastis maka gerakan kaki anda juga lebih maksimal dengan melakukan peregangan ini.

5. Lompat tali
Cara lainnya dengan lompat tali. Lakukan minimal 30 kali lompatan setiap harinya. Betis akan mudah mengecil dan otot anda akan lebih fleksibel. Selain itu lompat tali juga baik untuk membakar lemak sehingga proses pengecilan betis menjadi lebih efektif. Lakukan secara rutin agar hasil maksimal bisa anda dapatkan.

Selain olahraga diatas, mengecilkan betis juga didukung oleh asupan makanan bergizi dan rendah kalori. Semoga bermanfaat. 

Cara Ampuh Mengecilkan Betis Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc