IBX5924FE0DD517A Resep Tradisional Untuk Melangsingkan Perut Buncit

Informasi KEsehatan dan kecantikan

October 14, 2017

Resep Tradisional Untuk Melangsingkan Perut Buncit

Resep Tradisional Langsingkan Perut Buncit Ini Bisa Anda Coba Terapkan –Mengecilkan perut buncit terbilang mudah dan sederhana. Karena dengan resep tradisional dibawah ini, anda bisa mendapatkan perut yang langsing secara mudah. bahan yang diperlukan gampang dijumpai dan memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk meluruhkan lemak didalam perut. Misalnya saja vitamin C yang terkenal efektif meluruhkan lemak didalam tubuh. vitamin C ini bisa anda dapatkan pada jeruk nipis atau lemon. Selain itu rempah-rempah juga kerap digunakan sebagai jamu untuk mengecilkan perut.

Contohnyakunyit, kencur hingga jahe. Semua rempah ini sangat efektif memberikan hasil perut yang ramping. Menggunakan ramuan tradisional ini memiliki banyak keuntungan. Salah satunya tanpa efek samping serta lebih irit biaya. cara mengolahnya juga cukup mudah sehingga anda tidak perlu kerepotan mencari obat kimia berbahaya untuk melangsingkan perut. Dibawah ini adalah beberapa resep yang bisa anda coba untuk melangsingkan perut buncit secara alami.

Resep Tradisional Untuk Melangsingkan Perut Buncit

1. Air Perasan jeruk nipis
Air perasan jeruk nipis terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk perut bunvit. Didalamnya terkandung vitamin C yang bisa meluruhkan lemak yang menumpuk dalam perut. Selain itu sistem pencernaan lebih lancar sehingga perut menjadi lebih langsing. Caranya cukup campur air perasan jeruk nipis dengan air hangat kemudian minum secara teratur. Namun resep ini tidak dianjurkan bagi penderita maag.

2. Teh kapur sirih
Resep selanjutnya adalah perawatan dari luar. Siapkan kapur sirih 1 sendok teh, minyak kayu putih 1 sendok teh dan air jeruk nipis. Campurkan semua bahan tersebut kemudian oleskan pada bagian perut. Tunggu hingga mengering. Bilas dengan air hangat. Cara ini mampu membantu meluruhkan lemak dan selulit penyebab perut buncit. Jika tidak terllau suka mengkonsumsi jamu tradisional, cara ini cocok diterapkan. 

3. Campuran kunyit dan madu
Kunyit dan madu merupakan dua kombinasi bahan alami yang baik untuk meluruhkan lemak dalam perut. Cara membuatnya cukup sederhana yaitu kunyit sebanyak 5 rimpang direbus dengan daun sirih, jintan hitam sebanyak 2 sendok teh kemudian campurkan 2 gelas air bersih. Setelah mendidih saring air kunyit dan campur dengan madu. Minum secara teratur agar hasilnya maksimal.

4. Beras kencur
Jamu beras kencur mudah dijumpai disekitar kita. namun anda bisa membuatnya sendiri sehingga bisa dikonsumsi kapanpun. Cuci bersih kencur secukupnya dan campur dengan segenggam beras dan gula merah sesuai selera. tumbuk semua bahan hingga halus dan tambahkan air asam. Setelah seduh dengan air panas dan saring. Minum secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.


Untuk mengecilkan perut buncit anda bisa mencoba salah satu ramuan diatas. Selain itu kurangi konsumsi gula dan makanan tinggi kalori agar kandungan lemak dalam tubuh stabil. 

Resep Tradisional Untuk Melangsingkan Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc