IBX5924FE0DD517A Cara Hamil Anak Kembar Secara Medis dan Alami

Informasi KEsehatan dan kecantikan

November 11, 2017

Cara Hamil Anak Kembar Secara Medis dan Alami

Cara hamil anak kembar baik itu secara medis atau pun alami memang sering sekali dipertanyakan oleh banyak orang, alasannya adalah karena banyak orang yang menginginkan untuk memiliki anak kembar. Anak kembar ini tak hanya memberikan suasana yang berbeda dalam keluarga tetapi juga memberikan warna tersendiri. 

Sayangnya tak semua pasangan bisa mendapat anak kembar. Dan perlu untuk Anda tahu bahwa hal pertama yang bisa membuat pasangan mendapat anak kembar ini adalah faktor genetiknya. Walaupun tidak memiliki faktor genetik, tidak ada salahnya untuk mencoba cara – cara yang bermanfaat dalam membuat anak kembar. Berikut ini akan kami rangkumkan untuk Anda beberapa cara hamil anak kembar secara medis dan alami. Semoga saja bisa membantu Anda untuk mendapatkan anak kembar.

Cara Hamil Anak Kembar Secara Medis dan Alami

Bayi tabung
Cara hamil anak kembar pertama adalah dengan bayi tabung, yang demikian ini juga bisa jadi solusi terbaik bagi Anda yang tidak mempunyai faktor genetik gen kembar.Menariknya lagi, program bayi tabung tersebut bisa membuat Anda mendapat bayi kembar lebih dari dua.

Kontrasepsi
Kontrasepsi ini malah bisa membuat Anda memiliki peluang untuk mendapat gen kembar. Selama ini mungkin kontrasepsi dikenal sebagai pencegah kehamilan, memang mencegah kehamilan dengan menggunakan kontrasepsi ini bisa efektif sebanyak 99.9%, tetapi sebanyak 0.01% bisa membuat Anda mendapat anak kembar.

Hamil saat menyusui
Kehamilan kembar ini akan meningkat pada saat Anda menyusui. Sebab hormon And akan meningkat pada saat menyusui dan Anda pun akan alami proses laktasi sehingga ibu menyusui akan tetap alami menstruasi setiap bulannya.

Riwayat kehamilan
Riwayat kehamilan kembar ini juga akan menjadikn Anda memiliki resiko hamil kembar yang lebih banyak. Apabila Anda sudah pernah mengandung anak kembar sebelumnya, kehamilan setelahnya resiko Anda mendapatkan anak kembar pun akan kembali dan cenderung lebih besar.

Asam folat
Manfaat asam folat bagi ibu hamil ini memang sangat tinggi. Anda yang mengkonsumsi makanan atau pun minuman dengan asam folat tinggi bisa membuat Anda bisa mendapatkan anak kembar. Kesempatan untuk mendapat anak kembar berdasarkan asam folat tersebut sekitar 40%. Suplemen asam folat juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan anak kembar.

Gizi
Perlu Anda tahu bahwa makanan sehat bagi ibu hamil sangat dibutuhkan untuk proses kehamilan dan terhindar dari gangguan kehamilan. Untuk mendapat anak kembar pastinya Anda dan pasangan mengkonsumsi makanan serta minuman yang kaya gizi. Gizi seimbang bisa digunakan sebagai perangsang kehamilan, khususnya kehamilan kembar.


Nah, itulah beberapa cara hamil anak kembar secara medis dan alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan anak kembar yang lucu. Setelah hamil, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Anda dan janin, serta  jangan lupa juga untuk makan makanan bergizi seimbang.

Cara Hamil Anak Kembar Secara Medis dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc