IBX5924FE0DD517A Cara Hamil Anak Perempuan yang Akurat

Informasi KEsehatan dan kecantikan

November 24, 2017

Cara Hamil Anak Perempuan yang Akurat


Setelah menikah, pasti yang diharapkan pasangan suami istri ini adalah memiliki buah hati. Dan tak jarang ada beberapa pasangan yang sangat mendambakan anak dengan jenis kelamin tertentu. Pastinya semua itu bisa didapatkan dengan melakukan beberapa perubahan gaya hidup dari pasangan itu sendiri. Satu hal yang harus diketahui dari proses pembuahan supaya bisa hamil adalah tipe kromosom sel sperma yang nanti akan buahi sel telur. Anak laki – laki didapat apabila sel kromosom Y lebih dulu buahi sel telur, sebaliknya, anak perempuan ini bisa didapat jika sel kromosom X lebih dulu buahi sel telur.

Nah, buat Anda yang ingin mendapat anak dengan jenis kelamin perempuan, maka usaha perlu dilakukan supaua sel kromosom X lebih dulu buahi sel telur. Lantas, bagaimana cara yang bisa Anda lakukan? Berikut ini ada beberapa cara hamil anak perempuan yang akuran perlu Anda tahu.

Cara Hamil Anak Perempuan yang Akurat

Ketahui waktu yang tepat berhubungan suami istri
Cara hamil anak perempuan yang pertama adalah dengan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri. Pastinya waktu tersebut juga pengaruhi jenis kelamin anak yang akan didapatkan. Waktu terbaiknya adalah pada 2 – 4 hari sebelum masa subur. Sebab pada waktu itu sel telur di dalam rahim masih tersembunyi dan cukup jauh dari jangkauannya sel sperma. Sehingga yang demikian ini memungkinkan sperma kromosom X menjangkau sel telur.

Lakukan hubungan suami istri dengan penetrasi dangkal
Cara lainnya adalah dengan melakukaan penetrasi dangkal pada saat berhubungan suami istri. Hal tersebut karena sel kromosom X yang diharpkan bisa mencapai sel telur. Cara yang bisa dilakukan untuk ciptakan kondisi dimana sel kromosom X ini agar lebih dulu buahi sel telur adalah dengan melakukan penetrasi dangkal.
Ketahui posisi berhubungan suami istri yang tepat
Pada saat Anda ingin hamil anak perempuan, maka cara hamil anak perempuan juga bisa didapat dengan mengetahui posisi yang tepat pada saat berhubungan suami istri. Posisi tesebut akan menentukan apa anak yang dikandung nanti berjenis kelamin laki – laki atau perempuan. Untuk itulah, posisi misionaris jauh lebih disarankan.
Menghindari orgasme bagi wanita
Cara agar hamil anak perempuan selanjutnya adalah menghindari orgasme bagi wanita. Hal ini karena pada saat orgasme, tubuh wanita akan jadi lebih basa. Nah, sifat basa inilah bisa sebabkan sel sperma kromosom Y mendapatkan keuntungan. Padahal apabila ingin anak perempuan, sel kromosom X jauh lebih dibutuhkan.
Mandi dengan air hangat
Jika Anda memang menginginkan kehamilan anak perempuan, maka sebelum berhubungan suami istri Anda disarankan untuk mandi dengan air hangat terlebih dulu. Hal ini karena sel kromosom Y tak terlalu tahan dengan suhu hangat, sehingga mandi dengan air hangat akan memperbesar potensi sel kromosom X lebih menang dibandingkan sel kromosom Y.
Memperbanyak konsumsi sayur dan buah
Sayur dan buah ini sepertinya memberi manfaat yang sangat baik bagi Anda yang ingin hamil anak perempuan. Silakan perbanyak konsumsi sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin C khususnya. Sebab vitamin C lebih mudah ciptakan suasana asam bagi tubuh Anda, sehingga sel kromosom X lebih tahan lama dibandingkan sel kromosom Y.

Nah, itulah tadi beberapa cara hamil anak perempuan yang akurat bisa kami informasikan. Semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan anak perempuan dengan segera ya!

Cara Hamil Anak Perempuan yang Akurat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc