IBX5924FE0DD517A Ingin Liburan Bersama Pasangan? Yuk Lakukan 5 Hal Ini

Informasi KEsehatan dan kecantikan

January 4, 2018

Ingin Liburan Bersama Pasangan? Yuk Lakukan 5 Hal Ini

Ingin Liburan Bersama Pasangan? Yuk Lakukan 5 Hal Ini

Liburan bersama pasangan sudah pasti sangat seru dan menyenangkan. Dengan berlibur, kamu dan pasangan kamu bisa tambahmengenal dan lebih dekat. Apalagi jika Anda sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama, tentunya sudah pernah mengalami yang namanya pertengkaran akibat miskomunikasi maupun akibat berbeda pendapat dan pandangan dengan pasangan. Nah, kamu bisa memanfaatkan momen liburan bersama tersebut untuk merekatkan kembali hubunganmu dengan pasanganmu. Ditambah dengan banyaknya promo akhir tahun yang diberikan Bukalapak. Kamu bisa manfaatkan promo ini untuk mencari tiket kereta murah agar liburan kamu dengan pasangan bisa segera terwujud tanpa mengeluarkan dana yang besar.


Agar liburan dengan pasangan bisa lebih berkesan, sebaiknya kamu merencanakannya terlebih dahulu. Untuk kamu yang masih bingung harus merencanakan liburan seperti apa, telah kami rangkum setidaknya ada 5 cara yang bisa kamu lakukan agar liburan dengan pasangansemakin berkesan.
1.      Planning dari Jauh-jauh hari
Sesuatu yang matang tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama, termasuk dalam hal merencanakan liburan. Segala sesuatu yang dilakukan dadakan biasanya tidak akan berjalan mulus dan seringkali bertemu hambatan yang akan membuat liburan dengan pasangan menjadi kurang berkesan. Oleh sebab itu rencanakanlahliburan dari jauh-jauh hari.

Kalau kamu tidak mau terlalu report mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan akomodasi liburan, lebih baik kamu memanfaatkan jasa travel agent yang menyediakan paket tour wisata. Terlebih lagi jika kamu dan pasangan sepakat ingin pergi berlibur ke luar negeri. Dengan jasa travel agent segala persiapan mulai dari tiket pesawat dan hotel pasti sudah disedikan secara profesional.
Namun jika kamu ingin liburan hemat ala backpacker, kamu bisa mencari semua kebutuhan akomodasi sendiri. Supaya bisa lebih leluasa dalam mengatur budget dan pastinya tanpa biaya tambahan untuk pemakaian jasa travel agent.

2.      Tentukan Destinasi Liburan
Menentukan destinasi liburan tidak bisa hanya kamu saja yang menentukan. Ajak pasanganmu untuk berdiskusi menentukan daerah mana yang akan dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Kamu pun harus mengetahui tipikal tempat seperti apa yang pasangan kamu suka dan jangan mendahulukan kehendak kamu saja. Misal, pasanganmu tidak suka udara panas maka kamu harus menghindari daerah pantai.

3.      Susun Acara Liburan
Langkah selanjutnya adalah menyusun acara liburanmu agar lebih seru. Menyusun acara liburan ternyata penting juga loh untuk dilakukan. Jadi, kamu dan pasangan sudah tau jadwal akan kemana saja selama berlibur. Dengan begitu liburan kamu akan lebih terstuktur dan tidak menyia-nyiakakan waktu liburan.

4.      Berikan Kejutan Kecil pada Pasangan
Liburan dengan pasangan tentunya akan lebih romantic dengan kejutan! Jangan lupa untuk memberikan kejutan kecil pada pasangan saat sedang libur bersama. Kejutan kecil akan berdampak besar untuk menambah kedekatan emosional antara kamu dengan pasangan.

5.      Abadikan Momen liburanmu
Satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan saat berlibur dengan pasangan. Ya, mengabadikan momen liburan tersebut. Liburan bersama pasangan tentu merupakan momen yang tidak akan terlupakan dan patut untuk dibadikan dalam sebuah foto. Meskipun kini kamera smartphone sudah sangat mumpuni untuk kegiatan fotografi, tapi kurang afdol jika tidak memakai kamera. Untuk itu persiapkanlah kamera punya kamu saat berlibur, ya!


Itulah 5 cara yang bisa kamu ikuti saat akan berlibur bersama pasangan. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.




Ingin Liburan Bersama Pasangan? Yuk Lakukan 5 Hal Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kd6 inc