IBX5924FE0DD517A Cara Hamil Anak Kembar Laki – Laki dan Perempuan

Informasi Kesehatan, kecantikan, Finansial, Travelling, Shopping

April 4, 2018

Cara Hamil Anak Kembar Laki – Laki dan Perempuan


Sebagian besar orang memang sangat mendambakan sekali untuk bisa memiliki anak kembar laki – laki dan perempuan. Lain halnya dengan pasangan yang mempunyai anak kembar dengan satu jenis kelamin, keinginan untuk menambah anak dengan jenis kelamin berbeda pastinya masih ada di dalam benak. Mempunyai anak kembar laki – laki dan perempuan ini pasti memiliki tantangan tersendiri. Mempunyai anak kembar dengan jenis kelamin berbeda tentu akan jadi kebanggaan tersendiri bagi orangtuanya karena tak semua orang mendapat kesempatan yang sama seperti mereka.

Dan yang jadi pertanyaan di sini adalah bagaimana caranya agar bisa hamil anak kembar laki – laki dan perempuan tersebut? Nah, jika Anda dan pasangan juga menginginkan memiliki anak kembar beda kelamin, maka Anda wajib menyimak beberapa ulasan di bawah ini agar Anda bisa cepat – cepat mendapatkan momongan seperti yang sudah Anda idam – idamkan tersebut.

Cara Hamil Anak Kembar Laki – Laki dan Perempuan

Genetik
Anda dan pasangan akan memiliki peluang lebih besar lagi untuk hamil anak kembar laki – laki dan perempuan apabila dalam riwayat keluarga ada yang pernah memiliki anak kembar serupa. Lebih berpeluang lagi apabila orangtua pasangan kembar, jadi peluang untuk anaknya mempunyai anak kembar pun semakin terbuka lebar.

Wanita yang obesitas
Menariknya pada sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika ini telah menemukan ada kaitan eratnya antara kehamilan kembar dan faktor kegemukan. Wanita yang obesitas atau kelebihan berat badan ini juga cenderung bisa hamil anak kembar laki – laki dan perempuan.

Hiperovalusi
Anda bisa memeriksakan diri saat masa subur apa Anda akan alami hiperovulasi atau pun tidak. Hiperovulasi ini merupakan pelepasan sel telur, dimana jumlah sel telur tak hanya berjumlah satu. Apabila sel telur yang dilepaskan lebih dari satu, maka peluang sperma untuk buahi sel telur lebih dari satu sangatlah mungkin terjadi.

Usia tua
Meskipun termasuk kehamilan yang memiliki resiko cukup berbahaya, tetapi diyakini wanita yang hamil di usia tua ini memiliki kemungkinan lebih besar lagi untuk memiliki anak kembar jika dibandingkan wanita yang usianya muda. Sebab wanita di usia tua sering alami hiperovulasi. Dan seperti yang sudah kami bahas di atas bahwa hiperovulasi ini sangat memungkinkan untuk sel sperma buahi lebih dari satu sel telur yang dilepaskan.

Riwayat kehamilan
Khususnya bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah mengandung anak kembar, kemungkinan akan memiliki aak kembar lagi sangatlah besar. Anda dengan riwayat kehamilan kembar mempunyai peluang hingga empat kali lebih besar untuk hamil anak kembar jika dibandingkan pada seseorang yang belum pernah hamil dengan anak kembar.

Mengkonsumsi ubi
Hamil anak kembar laki – laki dan perempuan dengan cara mengkonsumsi ubi ini memang masih belum dapat dibuktikan dengan cara medis. Tetapi etnis Yoruba di Afrika Barat sudah banyak mencoba hal tersebut. Masyarakat etnis di Yoruba Afrika Barat banyak yang mengkonsumsi ubi sebagai bahan makanan sehat bagi ibu hamil, sehingga penduduk etnis Yoruba kebanyakan yang mempunyai gen kembar.

Itulah beberapa cara hamil anak kembar laki – laki danperempuan yang paling mudah dan efektif. Jadi, apa Anda benar – benar menginginkan untuk bisa hamil anak kembar dengan jenis kelamin berbeda? Jik iya, maka jangan lupa untuk memperhatikan cara – cara di atas ya!

Cara Hamil Anak Kembar Laki – Laki dan Perempuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kopi Hirang