Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp


 
Saat ini aplikasi perpesanan sosial terpopuler di dunia adalah WhatsApp, selain developer handal Google, aplikasi ini juga sangat ringan untuk dijalankan, tidak memuat RAM boros, kecepatan server untuk mengirim pesan sangat cepat tanpa menunggu tidak mempunyai masalah Seperti Aplikasi BBM, video dan panggilan online juga sangat ringan dan tidak terlalu memakan kuota data internet.
 
Setelah beberapa waktu populer di dunia maya dan pengguna WA untuk mengirim pesan dengan huruf tebal, miring, warna dan sebagainya, tetapi banyak orang tidak tahu cara mengobrol di WhatsApp dengan tulisan terbalik 180 derajat.
 
Format penulisan yang biasa kita gunakan untuk berkirim pesan di WA tentunya sudah standar aplikasi yaitu default font dan size juga default global. 
 
Namun, beberapa pengguna WhatsApp tentu ingin tampil beda saat mengirim pesan, baik untuk lelucon atau agar tidak terlalu mudah dibaca oleh penerima pesan, sehingga tulisannya ditulis terbalik saat dibaca. , tentu saja ponsel harus dibalik. 
 
Tentu saja, tidak mudah bagi penerima untuk menerjemahkan kata-kata, apa yang diinginkan pengirim dan bagaimana membacanya dengan cepat, bahkan jika dia akhirnya tahu cara membacanya.
 
Ketik terbalik di atas bisa digunakan untuk berkirim pesan atau membuat status di WA, tentunya agar lebih unik dan berbeda dari kebanyakan teman-teman kamu. Bagaimana cara membuat teks chat WhatsApp. Lihat tipsnya di bawah ini.
 
  1. Pertama, unduh aplikasi untuk membalik teks yaitu terbalik (Flip Text) dari Google Play Store, unduh dan instal aplikasi
  2. Kemudian jalankan aplikasi terjemahan teks, cukup mudah digunakan, Anda hanya perlu mengetikkan kata-kata di kolom atas yang tersedia, kolom di bawah ini akan otomatis diisi dengan kata-kata dari kata atau kalimat yang Anda ketik dalam mode terbalik.
  3. Setelah menulis frasa atau kata yang nantinya akan digunakan untuk mengobrol di WhatsApp, salin frasa terbalik tersebut. Jangan tekan tombol salin, blokir seluruh kalimat untuk menyalin teks dan kemudian pilih "salin" atau "salin". Jika seseorang tidak tahu cara menyorot/memblokir teks, tekan sekitar 2 detik pada teks yang ingin Anda sorot nanti, beberapa opsi akan muncul seperti salin, tempel, pilih semua dan hapus.
  4. Nah, ketika frasa yang diterjemahkan telah berhasil disalin, saatnya untuk membuka aplikasi WhatsApp, pilih kontak yang ingin Anda ajak mengobrol dan tempel (tempel) frasa yang diterjemahkan di area penulisan dan kirimkan.
  5. Ya, itu saja, dan nanti penerima pesan WhatsApp mungkin akan terkejut dengan tulisan terbalik, tetapi setelah beberapa waktu mereka pasti akan mengerti bahwa membacanya harus dilakukan dengan membalikkan arah layar ponsel. keren banget kan?
  6. Demikian tips singkat cara melakukan reverse mengetik di WhatsApp yang dapat admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama