-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Pekerjaan Penduduk Yang Berada Di Pantai Adalah


Jenis Pekerjaan Penduduk Yang Berada Di Pantai Adalah. Penduduk di daerah pantai bermata pencaharian sebagai nelayan, petani tambak, pedagang, petani garam, dan perajin. Penambang minyak bumi di laut lepas.

Jenis Pekerjaan Masyarakat Di Daerah Pantai Apa Saja? Ini 15 Contohnya
Jenis Pekerjaan Masyarakat Di Daerah Pantai Apa Saja? Ini 15 Contohnya from riniisparwati.com

Pembahasan dan penjelasan jawaban a. Penduduk di daerah pantai bermata. Dilansir dari ensiklopedia, jenis pekerjaan penduduk yang berada di.

Penambang Minyak Bumi Di Laut Lepas.


Petani tambak atau yang sering dikenal sebagai petambak adalah salah satu pekerjaan yang dilakukan masyarakat daerah pantai. Jenis pekerjaan penduduk yang berada di pantai adalah. Dilansir dari ensiklopedia, jenis pekerjaan penduduk yang berada di pantai adalah nelayan, petani garam, petani kelapa, petani tambak, pembudidaya mutiara.

Berikut Adalah 10 Pekerjaan Yang Bisa Dijumpai Di Pantai:


Jenis pekerjaan yang paling banyak dilakukan oleh penduduk yang tinggal di daerah pantai yaitu petani garam. Mata pencaharian paling utama yang dilakukan oleh penduduk sekitar pantai adalah nelayan. Nelayan, petani garam, petani kelapa, petani tambak, pembudidaya mutiara.

Nelayan, Petani Garam, Petani Wortel, Petani Kelapa, Pembudidaya Mutiara Adalah Jawaban Yang Kurang Tepat, Karena Sudah Terlihat.


12+ tips cepat contoh pekerjaan penduduk yang tinggal di pantai adalah terbaru. Nelayan, petani garam, petani kelapa, petani tambak, pembudidaya mutiara. Dilansir dari ensiklopedia, jenis pekerjaan penduduk yang berada di.

Dilansir Dari Ensiklopedia, Jenis Pekerjaan Penduduk Yang Berada Di.


Masih mengutip dari sumber yang sama,. Contoh pekerjaan penduduk yang tinggal di pantai adalah? Menurutmu apa jenis pekerjaan manusia yang tinggal di daerah pantai?

Penduduk Di Daerah Pantai Bermata Pencaharian Sebagai Nelayan, Petani Tambak, Pedagang, Petani Garam, Dan Perajin.


Pembahasan dan penjelasan jawaban a. Dilansir dari ensiklopedia, jenis pekerjaan penduduk yang berada di pantai adalah nelayan, petani garam, petani kelapa, petani tambak, pembudidaya mutiara. Umumnya masyarakat yang ada di wilayah perairan/daerah pantai akan memilih bekerja sebagai nelayan karena di wilayah perairan banyak ditemukan ikan, rumput laut, kerang, lobster dan.


Posting Komentar untuk "Jenis Pekerjaan Penduduk Yang Berada Di Pantai Adalah"